Berita Bola

Zidane Ingin Skuad Madrid Terus Berbenah

Real Madrid mampu mengalahkan Real Betis 3-2 di lanjutan La Liga pada pekan ini. Dalam kemenangan krusial ini, Zinedine Zidane memang puas. Namun sang manajer menginginkan hal lebih dalam skuadnya di laga-laga kedepannya.

Madrid menjalankan pekan ke-2 La Liga dengan laga tandang ke Estadio Benito Villamarin. Dengan skuad intinya, anak asuh Zidane di buat kerepotan dengan skema permainan Betis. Alhasil Betis mampu mengatasi keadaan dengan berhasil unggul lebh dulu dengan skor 2-1 pada babak pertama.

Dengan perubahan cepat pada skuadnya di babak kedua, Madrid berhasil mengejar ketertinggalan. Gol bunuh diri pemain Betis Emerson dan sumbangan satu gol dari Sergio Ramos membuat Madrid pulang dengan 3 poin penting.

Meski lega, Zidane merasakan belum puas maksimal atas hasil ini. Dia memberikan pernyataan jika skuadnya memang harus berubah dengan rumitnya laga tersebut.

Madrid Lebih Bermental

Sesudah laga usai, Zidane membuat pernyataan jika Madrid lebih memiliki mental bagus meski bermain di kandang Real Betis. Dia menyatakan jika timnya pantang menyerah dalam mengejar ketertinggalan. Sehingga perjuangan timnya berbuah manis dengan tambahan 2 gol di babak kedua.

“Kami melihat jika Madrid lebih memiliki mental bagus di laga ini. Kami bisa membawa 3 poin penting meski bermain di kandang lawan. Betis berhasil menang di dua laga sebelumnya, laga di kandang mereka merupakan sebuah laga yang cukup menantang,”

“Seharusnya kami bisa mengendalikan permainan meski mereka lebih banyak mendapatkan peluang. Hal ini bisa menjadi alasan bagus karena mereka bermain di kandang sendiri. Kami ingin jika kedepan laga seperti ini harus bisa ditingkatkan lebih baik,” ungkap Zidane.

Madrid Harus Lebih Baik

Zidane juga menegaskan jika skuadnya juga harus berbenah di laga berikutnya. Dia menginginkan keseimbangan di semua lini. Meski pemain yang diturunkan sangat berbeda di musim ini, dia ingin para pemainnya bisa banyak belajar di setiap laganya.

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Pilih 'Mogok' Bermain Demi Pindah ke Manchester City

“Sebenarnya hal menyenangkan yang bisa didapatkan pemain adalah menang di kandang lawan. Jalan di musim ini masih panjang dan berbenah akan menjadikan kami lebih baik. Jika tidak maka kami akan kesulitan di pertengahan musim karena banyaknya laga,” tegas Zidane.

Pada laga tengah pekan nanti, Real Madrid akan kembali bermain dengan menjamu Real Valladolid. Di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Zidane menginginkan poin penuh dengan mengusung kemenangan.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news