Berita Bola

Waspada Juventus, AC Milan Kini Lihai Menyerang dalam 2-3 Operan…

BeritaBola.News – Pelatih Juventus Andrea Pirlo mewaspadai permainan AC Milan jelang duel kedua tim dalam laga pekan ke-16 Serie A Liga Italia 2021.

Laga AC Milan vs Juventus akan dilangsungkan di Stadion San Siro pada Rabu (5/1/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Duel dua tim kenamaan Italia ini menyita perhatian meski posisi di klasemen dapat dikatakan tak begitu ketat.

Rossoneri, julukan AC Milan, saat ini menempati puncak klasemen dengan raihan 37 poin. Adapun Juventus berada di posisi kelima, tertinggal 10 poin dari Milan.  Menjelang laga grande partita itu, Pirlo mengingatkan anak asuhnya untuk hati-hati menghadapi pola permainan Milan, yang saat ini dilatih Stefano Pioli.

Grande Partita AC Milan Vs Juventus “Kami harus berhati-hati karena Rossoneri sangat pandai menyerang. Dengan 2-3 operan, mereka berhasil mencapai gawang,” kata Pirlo dikutip dari situs resmi klub. “Kami harus bermain bagus secara teknis. Milan datang dari serangkaian panjang hasil positif dan memang pantas berada di puncak klasemen,” tuturnya.

Meski demikian, sosok yang saat masih aktif bermain pernah membela AC Milan dan Juventus itu mengatakan bahwa timnya tak akan takut meladeni permainan Rossoneri. “Kami akan memainkan permainan kami, mencoba memaksakan permainan kami, tanpa takut memainkan pertandingan terbuka,” tuturnya. “Di lapangan, saya ingin melihat Juventus yang yakin akan kemampuannya,” kata pelatih asal Italia itu.

Duel Lawan AC Milan Tetap Lanjut Pirlo juga mengingatkan bahwa hasil laga Milan vs Juventus bukanlah penentu untuk menjuarai Serie A. “Milan-Juventus selalu merupakan pertandingan yang menarik.

Ini adalah pertandingan yang penting, tetapi bukan pertandingan yang menentukan,” ucapnya. “Kami sedang bekerja untuk memulihkan posisi, kemudian akan mengevaluasi peringkat dalam beberapa bulan mendatang,” tutur Pirlo.

Lihat Juga:  Barcelona Marah kepada Ousmane Dembele, Sudah Siapkan Sanksi

bagi Saya Saat ini di Serie A, Juventus, yang kini menempati posisi kelima klasemen sementara, meraih hasil yang “variatif”. Cristiano Ronaldo dkk meraih 7 kemenangan, 6 imbang, dan 1 kali kekalahan.

Adapun Milan tetap menjaga rekor belum terkalahkan di Serie A pada musim 2020-2021. Dari 15 laga yang telah dijalani, Rossoneri meraih 11 kemenangan dan 4 kali imbang. (kompas.com/artikelasli)

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news