Berita Bola

Van de Beek dan Fernandes Jadi Duo Maut, Bagaimana Nasib Pogba?

Pujian diungkapkan Paul Scholes terhadap Donny van de Beek. Eks gelandang Manchester United tersebut menilai bahwa Van de Beek akan menunjukkan performa terbaik dari rekan setimnya, Bruno Fernandes. Di sisi lain, ini akan jadi berita yang cukup buruk untuk Paul Pogba.

Selepas menunggu waktu yang cukup lama, gelandang serang berpaspor Belanda ini akhirnya tampil sebagai pemain utama dalam skuad Seta Merah. Dia diturunkan dari menit pertama ketika Setan Merah melawan Istanbul Basaksehir di pertandingan ke-4 Liga Champions musim ini, Rabu 25 November 2020, dini hari WIB. Di laga tersebut, United menang dengan skor telak 4-1.

Memang, Van de Beek tak membuat gol ataupun assists. Akan tetapi sang pemain memperlihatkan performa yang sangat menawan khususnya dengan membuat duet dengan Bruno Fernandes.

Paul Scholes Terkesan

Paul Scholes sangat terkesan dengan penampilan Van de Beek. “Dalam 15 menit awal, permainan Donny sangat baik,” ungkap Scholes seperti dikutip dari The Sun.

Scholes mengamati jika ada pemahaman yang baik antara Fernandes dan Dvan de Beek. Dia menilai kedua pemain itu dapat menjadi rekan duet yang mematikan di sektor gelandang The Red Devils.

“Van de Beek penting sekali dalam permainan duet bersama Bruno Fernandes. Ia menyadari betul apa yang bakal dilakukan oleh Fernandes ketika dia memegang bola, sehingga keduanya dapat menjadi sebuah kombinasi yang sangat berbahaya,” imbuhnya.

Bagaimana dengan Nasib Paul Pogba?

Scholes ingin menyaksikan lebih banyak duet antara Fernandes dengan Van de Beek dalam skuad Setan Merah.

Dia yakin bahwa kedua pemain itu dimainkan semakin lama mereka bakal menjadi rekan yang sangat berbahaya di sektor gelandang tim

Lihat Juga:  Membedah Formasi 4-4-2 Man City, Kejutan yang Menghantam Liverpool

“Mereka betul-betul terlihat berbahaya ketika bermain bersamaan. Mereka selalu membuat peluang dan terlihat hampir menciptakan gol terus menerus,” tandas Scholes.

Bila nantinya duet Fernandes dan Van de Beek akan dipatenkan dalam skuad United, maka otomatis posisi Paul Pogba akan semakin tergeser. Gelandang asal Prancis tersebut akan semakin kesulitan menembus skuad utama.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news