Berita Bola

Uston Nawawi Puji Habis Penampilan Supriadi Bersama Timnas U19 Indonesia

Saat ini Timnas Indonesia U19 memang sedang menjalankan pemusatan pelatihan di Kroasia. Atas keberanian yang di lakukan manajer Timnas, Sin Tae-yong ke anak asuhnya Uston Nawawi yang saat ini menangani Persebaya Surabaya memberikan apresiasi besar.

Dalam pandangan Uston, apa yang sudah dijalankan sang manajer Timnas sangatlah memberikan perkembangan bagus. Dengan sejumlah latihan yang sangat mengesankan ini, dengan berjalannya TC yang berlangsung di Kroasia sudah memberikan pengaruh besar ke Timnas.

Uston juga sangat bangga karena ada dua anak asuhnya yang juga ikut ambil bagian di pemusatan latihan tersebut. Sehingga dia juga sangat mengerti jika dampak dari pemusatan latihan nanti juga akan mempengaruhi performa anak asuhnya setelah kembali ke Persebaya.

“Saya sangat sadar jika terjadi perubahan besar di skema permainan Timnas sejak berada di Kroasia. Ini merupakan proses bagus yang berjalan baik bagi mereka. Apalagi semua pemain akan semakin terbiasa dengan lawan yang juga sama-sama dari Asia. Apalagi langkah ini juga bisa digunakan dalam mempersiapkan semua pemain di ajang Piala Asia,”

“Saya senang dua pemain kami dari Persebaya, Muhammad Supriadi dan Rizky Ridho juga semakin memberikan penampilan terbaiknya. Ini akan memberikan dampak yang bagus juga bagi tim. Semoga kedepannya mereka juga akan semakin memberikan kontribusinya bagi kami,” ungkap Uston.

Pujian Uston dan Pesan ke Semua Pemain

Uston sangat terbuka dan memberikan pujian khusus kepada Supriadi. Apalagi penampilan mengesankan sang pemain memang sebagai kunci terjadinya dua gol kemenangan Indonesia dalam laga kontra Qatar di pertemuan pertama kemarin.

“Ini sebuah penampilan bagus yang sudah lama saya tunggu dari Supriadi. Dia telah banyak berkembang, apalagi dia juga sudah pernah masuk di Garuda Select. Kemampuannya dalam mengatasi sejumlah pemain dari tim Eropa telah teruji.”

Lihat Juga:  Deja Vu Tidak Biasa untuk Ole Gunnar Solskjaer

“Kecepatan dan pergerakannya sudah dikuasai maksimal. Dia memiliki semua kelebihan  itu. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik bagi rekannya,” imbuh Uston

Uston juga memberikan sebuah pesan ke Supriadi dan semua pemain Timnas U19 Indonesia dalam kesempatan itu.

“Kami semua ingin target besar. Dan saat ini semua pemain masih ada di level yang bisa terus berkembang. Jadi siapkan diri kalian dengan bekerja keras disetiap laganya. Jangan lupa jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. Covid-19 masih belum usai dan semua pemain memang harus terus waspada,” tutup Uston.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news