Berita Bola

Ukraina Tantang Inggris di Perempat Final Euro 2020, Andriy Shevchenko: Siapa Takut?!

Beritabola.News – Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko menegaskan bahwa timnya sama sekali tak takut terhadap Inggris yang jadi lawan mereka di perempat final Euro 2020 akhir pekan nanti.

Ukraina lolos ke delapan besar usai mengalahkan Swedia dengan skor 2-1 dalam partai babak 16 besar yang digelar di Hampden Park, Rabu (30/6/2021) dini hari WIB.

Setelah skor 1-1 sepertinya akan menjadi hasil akhir waktu normal plus extra time, Artem Dovbyk muncul menjadi pahlawan Ukraina lewat golnya di masa injury time babak kedua perpanjangan waktu.

Penegasan Shevchenko

Di perempat final, Ukraina akan menantang Inggris yang mengalahkan Jerman 2-0 di 16 besar. Shevchenko pun menyebut timnya tak harus takut dengan kekuatan Inggris.

“Inggris adalah tim yang hebat, mereka memiliki bangku cadangan yang dalam, staf pelatih yang luar biasa dan kami sepenuhnya menyadari betapa sulitnya pertandingan ini,” ujar Shevchenko seperti dikutip Daily Mail.

“Saya melihat semua tiga pertandingan grup mereka, bukan kemenangan hari ini atas Jerman karena kami harus mempersiapkan pertandingan kami sendiri dengan Swedia,” imbuhnya.

“Mereka sangat sulit untuk dilawan, tetapi kekuatan mereka seharusnya tidak membuat kami takut.” tegasnya.

Motivasi Ekstra Ukraina

Lebih lanjut, Shevchenko juga menyatakan bahwa timnya bakal memiliki motivasi ekstra di perempat final nanti karena ingin menyingkirkan Inggris yang merupakan tim favorit juara.

“Ini harus memotivasi kami karena segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola seperti dalam kehidupan,” tutur Shevchenko.

“Kami akan bermain sepenuh hati untuk memberikan penggemar kami lebih banyak untuk bersorak.” tandasnya. (Bola.net)

Lihat Juga:  Berkat Pengorbanan Pique, Barcelona Akhirnya Daftarkan Depay hingga Garcia untuk Liga Spanyol 2021-2022
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news