Berita Bola

Transfer Amad Diallo ke Feyenoord Dipastikan Batal, Kok Bisa?

Beritabola.News – Klub asal Belanda, Feyenoord, memastikan pembatalan transfer Amad Diallo dari Manchester United. Pasalnya, pemain 19 tahun itu dalam kondisi cedera dan pihak Feyenoord memilih mengembalikannya.

Amad Diallo masuk rencana jangka panjang Manchester United. Akan tetapi, situasi yang terjadi pada musim 2021/2022 ini membuat Diallo harus berada di klub lain demi kesempatan bermain.

Ole Gunnar Solskjaer punya begitu banyak opsi di lini depan. Bergabungnya Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo membuat lini serang United makin sesak. Diallo pun harus pindah dengan status pinjaman.

Batal ke Feyenoord

Sedianya, Amad Diallo akan berlabuh ke Feyenoord pada awal musim 2021/2022 ini. Pemain 19 tahun dilepas United dengan status pinjaman. Kesepakatan sudah dicapai oleh semua pihak, tapi Diallo batal pindah.

Direktur Feyenoord, Frank Arnesen, angkat bicara ihwal kegagalan transfer Amad Diallo. Arnesen menyebut pemain asal Pantai Gading itu mengalami cedera dan tidak bisa datang ke Feyenoord.

“Dia cedera, transfer dibatalkan. Sayang sekali, semuanya sudah selesai. Saya sudah banyak berbicara dengan orang-orang di Manchester United, tetapi lebih masuk akal untuk membiarkannya pulih di sana,” kata Arnesen.

“Mungkin perlu waktu beberapa saat sebelum dia kembali pulih,” sambungnya.

Belum Ada Kepastian

Manchester United belum mengumumkan situasi terkini Amad Diallo. Belum diketahui seperti apa kondisi cedera eks pemain Atalata itu. Belum diketahui pula berapa lama Amad Diallo harus absen dari tim utama.

Sementara itu, Diallo diprediksi bakal kesulitan mendapat kesempatan bermain jika bertahan di United.

United sempat menawarkan Diallo ke Sheffield United, klub Championship. Namun, tidak ada kabar lebih lanjut ihwal kabar tersebut. Sementara, beberapa klub Premier League juga sempat disebut tertarik untuk meminjam Amad Diallo.

Lihat Juga:  5 Alasan Liverpool Bisa Permalukan Real Madrid

Cedera Saat Latihan

Dikutip dari Fabrizio Romano, Amad Diallo mengalami cedera pada sesi latihan bersama United. Diallo cedera pada latihan terakhirnya sebelum berangkat ke Belanda untuk bergabung dengan Feyenoord.

Amad Diallo mengalami cedera otot dan kedua pihak sepakat agar dia tetap berada di United untuk masa penyembuhan cedera (bola.net)

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news