Berita Bola

Terungkap! Ditendang Juventus, Cristiano Ronaldo Ditolak PSG dan Manchester United

WARTAWAN Italia, Emanuele Gamba, mengungkap fakta tentang kelanjutan karier Cristiano Ronaldo di Juventus. Menurutnya, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, telah mencari cari untuk mengeluarkan sang pemain dari Allianz Stadium sejak musim panas 2020.

Gamba menyatakan, bahwa Mendes berupaya untuk membuat Paris Saint-Germain (PSG) dan mantan klub Cristiano Ronaldo, Manchester United, bergerak pada musim panas lalu. Akan tetapi, upaya Mendes gagal sehingga Cristiano Ronaldo tetap menjadi pemain Juventus pada musim 2020-2021.

“Apakah dia (Cristiano Ronaldo) akan pergi? Saya pikir satu-satunya kesempatan untuk itu adalah musim panas lalu, dan saya pikir agennya bergerak ke arah itu,” kata Gamba, mengutip dari Football 365, Jumat (12/3/2021).

Gamba pun ragu jika ada klub besar Eropa mau membeli Cristino Ronaldo pada akhir musim ini. Sebab, Cristiano Ronaldo sudah berumur 36 tahun dan mendekati masa pensiun. Jika ada klub yang mau membeli pemain asal Portugal itu, Gamba menilai tawaran akan datang dari luar Eropa.

“Saya yakin Mendes bergerak untuk melihat apakah ada kesempatan dan tidak menemukannya. Saya ragu bahwa setahun kemudian, dengan Ronaldo yang lebih tua dan lebih ketinggalan zaman, kesempatan ini akan muncul kembali,” ucap Gamba.

“Pada dasarnya, Mendes mendesak Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United untuk bergerak, tetapi keduanya mengatakan tidak. Terus terang, saya tidak melihat kemungkinan terjadinya sesuatu yang berbeda sekarang, setidaknya di Eropa,” tuturnya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo baru menelan pil pahit di Liga Champions musim ini. Pemain asal Portugal itu kembali gagal untuk membawa Juventus berjaya di kompetisi terelite Benua Eropa, padahal Bianconeri -julukan Juventus- membelinya untuk melakukan itu.

Juventus melawan FC Porto pada leg II 16 besar di Allianz Stadium, Rabu 10 Maret 2021, dini hari WIB. Juventus wajib memenangkan pertandingan itu dengan skor minimal 1-0 untuk lolos ke perempatfinal. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah 1-2 pada leg I.

Lihat Juga:  Permalukan AC Milan, Lille Harusnya Bisa Cetak Lebih Dari 3 Gol

Namun, nasib baik tidak memihak Juventus. Bianconeri berjuang hingga perpanjanganan waktu untuk mengalahkan Porto dengan skor 3-2. Akan tetapi, kemenangan itu tidak membawa Juventus lolos karena Porto unggul agresivitas gol tandang.

Kegagalan di Liga Champions membuat Juventus bisa berfokus ke kompetisi domestik Italia. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih berpeluang untuk menjuarai Coppa Italia dan Liga Italia. (okezone.com)

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news