Berita Bola

Terkuak! Pemain MU Cekcok di Kamar Ganti Saat Dibantai Tottenham

MANCHESTER, ENGLAND – SEPTEMBER 19: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United greets Paul Pogba of Manchester United as he is substituted off during the Premier League match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford on September 19, 2020 in Manchester, England. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images )

Daily Mail mengabarkan bahwa sejumlah punggawa Manchester United terlibat percekcokan panas di kamar ganti ketika dikalahkan Tottenham Hotspur. Bruno Gernandes jadi pemain yang terlihat marah besar dalam momen tersebut.

Setan Merah melawan Tottenham dalam pertandingan pekan ke-4 Liga Primer Inggris musim 2020/21 [4/10/2020]. Di pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut, The Red Devils harus menelan pil pahit dengan skor akhir 1-6.

Sebenarnya United mampu unggul cepat di menit ke 2’ lewat eksekusi penalti dari Bruno Fernandes. Tapi, Tottenham Hotspur sanggup membalikkan skor jadi 1-4 sebelum babak pertama berakhir. United pun tampil sangat buruk.

Kemudian, Spurs menciptakan 2 gol lagi pada babak kedua serta membuat United malu di markas sendiri. Untuk Setan Merah, ini jadi kekalahan kedua di kandangnya pada musim 2020/21.

Suasana Memanas di Kamar Ganti

Manchester United ketinggalan 1-2 saat Anthony Martial menerima kartu merah di menit ke 28’. Striker asal Prancis tersebut terlibat perseteruan dengan Erik Lamela. Setan Merah kemudian hanya bermain dengan 10 orang.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menanggapi kondisi tersebut dengan melakukan 2 pergantian pemain. Bruno Fernandes dan Nemanja Matic ditarik keluar di pergantian babak. Selanjutnya pemain yang dimasukkan adalah Fred dan Scott McTominay.

Dilansir Daily Mail, momen tersebut membuat kericuhan terjadi dalam kamar ganti tim. Ada diskusi yang cukup panas dan ada yang saling menyalahkan. Sejumlah pemain kehilangan kesabaran serta berselisih paham dengan rekannya.

Fernandes jadi pemain amarah terbesar. Pemain asal Portugal tersebut kecwa dengan keputusan Ole yang menariknya. Selain itu juga, Fernandes merasa kurang puas dengan performa rekan-rekan setimnya.

Momen Kelam Setan Merah

Musim 2020/21 dibuka dengan mien buruk Manchester United. Sudah 2 kali mereka kalah di Old Trafford. Mereka juga sudah kemasukan 9 gol.

Lihat Juga:  Sejumlah Pemain Juventus Bakal Dilepas ke Manchester United

Di pertandingan pekan ke-5, United akan menghadapi Newcastle United di St James Park, 18 Oktober 2020. Pertandingan ini memiliki arti yang begitu penting untuk Setan Merah.

Sementara itu, kehilangan Anthony Martial dapat memberikan peluang untuk Edinson Cavani untuk menjalani debutnya. Tapi, dia sudah cukup lama tak bermain di laga kompetitif.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news