Berita Bola

Tergoda Incar Paul Pogba, Barcelona Bisa Rusak Rencana Real Madrid

Spekulasi tentang masa depan gelandang Manchester United, yakni Paul Pogba semakin panas. Selepas sang pemain mengaku bahwa dia belum mengubur mimpinya untuk bergabung dengan Real Madrid, secara mengejutkan Pogba juga dikaitkan dengan Barcelona.

Durasi kerja Paul Pogba dalam skuad Manchester United hanya tersisa kurang 12 bulan, meskipun klub berjuluk The Red Devils itu memiliki opsi untuk memperpanjang satu musim lagi. Jika tidak ada perpanjang kontrak, gelandang asal Prancis tersebut akan berstatus free transfer di akhir musim 2021 tahun depan.

Raksasa La Liga, Real Madrid dinilai sebagai tim peminat yang paling serius Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun depan. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sudah sangat lama mendambakan Paul Pogba, bahkan semenjak 4 tahun silam.

Barcelona Ganggu Rencana Real Madrid

Akan tetapi, ada pesaing mengejutkan yang disebut-sebut siap untuk menggagalkan mimpi Real Madrid, yakni Barcelona. Menurut El Mundo yang dikutip oleh Daily Mail, Rabu 13 Oktober 2020, El Barca akan mencoba untuk menikung rival abadinya itu.

Caranya adalah, mereka bakal berupaya untuk memboyong Paul Pogba secara free transfer pada bursa transfer musim panas mendatang.

Blaugrana terlihat kesulitan untuk berbelanja pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebab klub tengah dilanda krisis keuangan karena wabah virus Covid-19. Akan tetapi, diharapkan kondisi akan segera membaik sehingga klub sal Catalan itu dapat bermanuver di musim depan.

Bisa Saja Tergoda

Barcelona bakal mengawali misinya untuk membujuk Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Menurut regulasi Bosman, pihak klub mulai dapat merancang transfer di awal bulan Januari, untuk pemain yang segera memiliki status bebas transfer.

Lihat Juga:  Curhat Frenkie De Jong Pasca Barcelona Dibantai Bayern Muenchen

Paul Pogba memang begitu bermimpi untuk bermain dengan Real Madrid, namun bukannya tak mungkin bahwa dia juga akan tergoda untuk bermain di Nou Camp. El Barca bahkan tidak hanya membidik Pogba. Mereka juga dirumorkan mengincar David Alaba dari Bayern Muenchen.

Kontrak Alaba sendiri juga akan usai di akhir musim ini. Tapi, untuk memboyong Alaba, Barca akan bersaing dengan Juventus.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news