Berita Bola

Syarat Conte Latih Tottenham: Kane Harus Bertahan!

BeritaBola.News – Tottenham dikabarkan masih bicara dengan agen Antonio Conte. Eks pelatih Inter Milan ini jadi salah satu kandidat utama pelatih baru Spurs untuk musim depan.

Spurs memutuskan memecat Jose Mourinho menjelang akhir musim 2020/21 kemarin. Setelah itu, Spurs tidak mau terburu-buru menunjuk pelatih baru.

Awalnya Spurs mengincar Julian Nagelsmann, tapi Bayern Munchen bergerak lebih cepat. Brendan Rodgers dan Mauricio Pochettino juga disebut-sebut, tapi dua pelatih ini diyakini akan bertahan di klubnya masing-masing.

Karena itu, Conte yang berstatus tanpa klub seharusnya lebih mudah direkrut. Benarkah demikian?

Syarat Conte

Conte baru saja meninggalkan Inter Milan setelah membawa timnya jadi juara. Kabarnya ada perselisihan dengan petinggi klub dan Conte memilih pergi.

Bagaimanapun, Conte adalah nama besar dalam dunia pelatih Eropa. Spurs bisa mendapatkan jaminan meraih trofi jika berhasil merekrut Conte.

Masalahnya, The Times menyebut bahwa salah satu syarat yang diajukan Conte adalah kepastian status Harry Kane. Dia tidak mau Kane pergi, harus bertahan dan jadi salah satu pemainnya.

Conte dikenal sebagai pelatih keras kepala. Tuntutan seperti ini biasanya sulit diubah.

Status Kane

Conte boleh menuntut demikian, masalahnya situasi Kane lebih sulit dari yang terlihat. Sebelumnya, beberapa pekan lalu Kane dikabarkan sudah mengajukan permintaan transfer.

Kane merasa waktunya di Spurs sudah habis. Dia ingin bergabung dengan klub yang bisa membantunya meraih trofi.

Artinya, Spurs bisa jadi menerima dua kegagalan. Mereka mungkin gagal mempertahankan Kane dan setelahnya gagal merekrut Conte. (bola.net)

Lihat Juga:  Bilbao Vs Barcelona: Messi 2 Gol, Barca Menang 3-2 dan Tembus Tiga Besar
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news