Berita Bola

Striker Persebaya Kecewa Kelanjutan Kompetisi Belum Jelas

BeritaBola.News – Sriker asing Persebaya, David da Silva merasa sedih dan juga kecewa karena kegiatan tim saat ini sedang dihentikan. Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut sebelumnya diketahui memberikan libur kepada seluruh pemain sampai batas yang belum bisa ditentukan.

Kesedihan David da Silva itu tak lepas dari belum jelasnya kelanjutan Liga 1 2020. Terlebih lagi, tim telah mempersiapkan diri dengan sangat serius.

Disamping itu juga, striker asal Brasil itu harus berpisahh kembali dengan rekan-rekan satu timnya. Sementara itu dia sendiri baru saja bergabung dengan skuad tim pada akhir bulan September 2020 kemarin.

“Yang jelas perasaan saya saat ini sangat sedih. Kami sebelumnya sudah melakukan latihan dengan intens dan juga serius. Sangat keras. Tapi nyatanya, ujung-ujungnya seperti ini, kelanjutan kompetisi belum jelas sampai kapan,” ungkap David da Silva seperti dikutip laman resmi Persebaya Surabaya.

Pesan Aji Santoso

Di sisi lain, pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih belum tahu secara pasti hingga kapan timnya diliburkan. Sebab kelanjutan turnamen masih menggantung.

Pelatih asal Malang tersebut hanya bisa memberikan pesan kepada seluruh pemain untuk terus menjaga kondisi tubuh. Ia juga meminta supaya mereka tak putus komunikasi dengan tim.

“Untuk ke depannya kami masih belum tahu kelanjutannya dan bagaimana situasi seperti akan berakhir. Saya sudah meminta kepada semua pemain untuk tetap menjaga kondisi tubuh dan juga jangan sampai putus komunikasi,” cetus Eks pelatih Persela Lamongan tersebut.

Liburkan Skuad

Persebaya sendiri sudah mengakhiri jadwal tim sejak hari Sabtu 24 Oktober 2020. Managemen klub punya pertimbangan tertentu untuk membuat putusan ini, khususnya ketidakjelasan lanjutan Liga 1 2020. Pernah beredar runor bahwa turnamen akan dihelat pada bulan November, tapi belum ada pemberitahuan lanjut.

Lihat Juga:  Nereida Gallardo, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo yang Beri Kesaksian demi Selamatkan CR7

Persebaya mengklaim bahwa sudah mengirimkan surat pada PSSI yang meminta supaya ada kepastian tentang lanjutan Liga 1 2020, tapi pihak PSSI belum membasa surat tersebut.

“Inilah yang kita sayangkan. Terlebih, kami perlu gambaran tentang situasi saat ini sebagai bahan mengambil keputusan lebih lanjut,” ujar manager Persebaya, Candra Wahyudi.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news