Berita Bola

Striker Madura United Tak Sabar Berselebrasi

Kembali digelarnya Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai pada tanggal 1 Oktober 2020 mendatang mendapatkan respon positif dari semua pemain. Salah satu diantaranya ialah Alberto Goncalves, penyerang Madura United.

Striker berumur 39 tahun tersebut saat ini masih ada di tanah kelahirannya, Brasil, dengan keluarga. Ia masih terus melatih diri demi mempersiapkan fisik bila kompetisi sepakbola di Tanah Air dilanjutkan kembali.

“Aku masih sangat menantikan. Aku sudah rajin latihan untik klub dan aku juga. Ini harus mendapat sambutan dengan cara positif,” ujar Beto Goncalves seperti dikutip laman resmi Madura United, Rabu 12 Agustus 2020.

Striker yang bernama lengkap Alberto Goncalves tersebut mengaku bahwa dirinya merasakan banyak perbedaan saat hampir 5 bulan turnamen dihentikan untuk sementara waktu. Sejak Maret 2020, ia sudah tidak bosa merasakan atmosfer pertandingan sepakbola yang selama ini membuat dirinya punya semangat menggebu-gebu.

Rindu Selebrasi

Satu yang sangat dirindukan dari pemain naturalisasi tersebut ialah melakukan selebrasi setelah menjebol gawang tim lawan. Wajar, posisi sebaga penyerang tentunya sering membuat dirinya bergaya didepan kamera ketika merayakan gol.

“Memang sangat aku rindukan saat berselebrasi, selepas lama tak bermain. Ketika bersenang-senang selepas menciptakan gol. Biasanya kami saling mendukung untuk membuat gol, karena selebrasi itu memang ada tujuan. Terkadang untuk anak atau keluarga, serta yang lainnya,” imbuh Beto.

Tetap Produktif

Alberto Goncalves tercatat menjadi pemain produktif, namun memang sudah memasuki senja. Dia mulai bergabung dengan klub berjuluk Laskar Sape Kerap itu pada musim 2019 yang lalu.

Tidak menunggu proses adaptasi yang lama, ia jadi pemain paling subur dalam skuad Madura United di ajang Liga 1 2019.

Bahkan, dia ada di posisi runner up dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan raihan 18 gol dibawah Marco Simic dengan 28 gol bareng Persija Jakarta. Catatan tersebut membuat dirinya keluar menjadi pemain lokal dengan catatan gol terbanyak.

Lihat Juga:  Jika Gabung Juventus, Suarez Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Pada musim 2020, Beto masih memperlihatkan kualitaasnya dengan menciptakan 3 gol dalam 3 laga di Liga 1 2020. Pencapaiannya tersebut kalah dari penyerang Persib, Wander Luiz, yang sudah memmborong 4 gol.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news