Berita Bola

Sempat Mundur, Inter Milan Resmi Turun di Florida Cup 2021 Amerika Serikat

Beritabola.News – MILAN – Setelah sebelumnya sempat berniat mundur, Inter Milan akhirnya tetap berangkat ke Amerika Serikat (AS). Meski bimbang, mereka bakal tetap mengikuti turnamen pramusim Florida Cup 2021.

Sebelumnya, Inter Milan sempat dikabarkan mengundurkan diri dari ajang pramusim Florida Cup 2021. Manajemen I Nerazzurri khawatir dengan penyebaran Covid-19 di AS, terutama dengan menyebarnya varian Delta.

Pihak Inter Milan pun sudah dikabarkan memberitahu rencana pembatalan ke panitia Florida Cup. Mereka bahkan siap membayar denda pembatalan kepada pihak turnamen.

Namun, seperti dikabarkan Football Italia, Selasa (20/7/2021), pihak Florida Cup 2021 berhasil membujuk Inter Milan. Dengan begitu, pasukan Simone Inzaghi bakal berangkat ke AS pada Kamis, 22 Juli 2021.

Kemungkinan Inter Milan akan dibela sejumlah pemainnya yang mengikuti Piala Eropa 2020. Pemain seperti Romelu Lukaku dikabarkan bakal ikut bergabung dengan Inter Milan di AS.

Inter Milan dijadwalkan menghadapi Arsenal di Florida Cup 2021. Laga ini rencananya akan berlangsung di Camping World Stadium, Orlando, Amerika Serikat pada Minggu 25 Juli 2021.

Selain Arsenal dan Inter Milan, turnamen ini diikuti oleh Everton dan wakil dari Kolombia, Millonarios. Pemenang laga Inter lawan Arsenal pun akan menghadapi salah satu dari Everton atau Millonarios.

Setelah dari Florida Cup 2021, Inter Milan sudah mempersiapkan jadwal pramusim lainnya. Berikutnya, mereka akan berjumpa dengan Atletico Madrid pada 8 Agustus, dan Dynamo Kiev (14 Agustus). (okezone.com)

Lihat Juga:  Alex Sandro: Milan Mungkin Hebat, tapi Juventus yang Bakal Jadi Juara
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news