Berita Bola

Satu Grup dengan Ajax dan Liverpool, Atalanta akan Sulit Tidur

Antonio Percassi [Presiden Atalanta], mengaku mendapatkan undian yang tak mudah di babak grup Liga Champions musim 2020/21. Dari hasil undian yang dihelat pada Kamis 1 Oktober 2020, Atalanya tergabung dalam Grup D bersama Ajax Amsterdam, Liverpol, serta tim asal Denmark, Midtjylland.

Klub Serie A tersebut pada musim 2019/20 berhasil jadi kuda hitam dengan lolos sampai ke babak perempat final. Mimpi indah mereka dihentikan Paris Saint Germain, yang selanjutnya lolos ke pertandingan final.

Setidaknya Atalanta berambisi untuk mengulangi capaian pada musim lalu, meski hal itu tak akan mudah. Sebab tergabung dengan tim-tim besar seperti Ajax dan Liverpool.

“Seperti ada hal yang lebih menarik, sebab mengulangi sesuatu yang kami dapatkan pada musim lalu bakal jadi luar biasa, tidak terbayangkan,” ungkap Antonio Percassi kepada laman resmi klub, dikutip Sky Sport Italia.

“Kami merasa sangat terhormat serta bangga ada di panggung Liga Champions untuk kedua kalinya serta semoga saja kami bisa membuat kesan yang baik,” cetusnya.

Peta Persaingan

Kemudian, bagaimana peta persaingan dalam Grup D menurut dia? Percassi meyakini bahwa Atalanta bakal menjalani hari-hari yang kurang tidur sebab lawan yang mereka lawan tak akan mudah.

“Hasil dari undian ini cukup memberikan kami hari-hari yang kurang tidur. Grup D ada tim-tim yang kuat serta sejarah hebat. Bila kami berpikir bakal menjamu Ajax dan Liverpool di Bergamo, rasanya akan sangat hebat,” ujarnya.

Target Awal

Tidak seperti pada musim lalu saat harus memainkan pertandingan kandang di Stadion San Siro [Milan], Atalanta kali ini dapat menghadapi tim tamu di pertandingan Liga Champions di Gewiss Stadium, Bergamo.

“Semoga saja para suporter dapat datang dengan memberi dukungan. Ini laga-laga penting menghadapi klub-klub yang memainkan sepakbola dengan luar biasa. Bila kami bertanding dengan cara yang kita ketahui serta cara yang kita pakai akhir-akhir ini, maka bakal tersaji pertandingan yang sungguh menarik.”

Lihat Juga:  Transfer Termahal Serie A 2021/22 Sejauh Ini: AC Milan di Posisi Pertama

“Musim lalu saya berkata bahwa ini akan jadi semacam Universitas Sepakbola dan itu benar adanya. Kami harap dapat melewati babak awal ini,” tandas Percassi.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news