Berita Bola

Rumit! Chelsea Berulang Kali Gagal Tapi Belum Menyerah Kejar Jules Kounde

Beritabola.News – Chelsea dipastikan belum menyerah dalam perburuan bek tengah Sevilla, Jules Kounde. Walau berulang kali gagal, The Blues bakal membuat tawaran terakhir sebelum bursa transfer awal musim 2021/2022 ditutup.

Jules Kounde menjadi incaran banyak klub usai performa apiknya bersama Sevilla dalam dua musim terakhir. Melihat usia yang masih 22 tahun, Jules Kounde dinilai punya potensi yang sangat besar di masa depan.

Sebelum mendapatkan Raphael Varane, Manchester United sempat melirik jasa Jules Kounde. Namun, Sevilla meminta harga yang terlalu mahal. Kini, tersisa satu klub yang paling serius membidik Kounde yakni Chelsea.1 dari 2

Rumit!

Jules Kounde sejak awal menjadi pemain yang ada dalam daftar belanja Thomas Tuchel. Walau sudah memberikan kontrak baru pada Trevoh Chalobah, Tuchel tetap ingin mendapatkan jasa Kounde pada awal musim ini.

Chelsea sudah melayangkan tawaran 50 juta Euro pada Sevilla, tetapi ditolak. Sevilla menilai tawaran itu terlalu rendah. Sedangkan, Kounde sejak lama sangat tertarik pada kesempatan bermain di Chelsea.

Menurut laporan Fabrizio Romano, situasi transfer Kounde cukup rumit. Transfer ini berulang kali hampir gagal. Akan tetapi, Chelsea belum menyerah. The Blues akan membuat tawaran lagi pada hari terakhir bursa transfer.

“Hari ini Chelsea akan mencoba lagi dan membuat tawaran terakhir. Sevilla begitu kuat dalam posisi mereka,” kata Romano. Sevilla meminta Chelsea membeli Kounde sesuai dengan klausul pelepasan pada kontraknya, 80 juta Euro.

Saul Niguez Kandas

Masih merujuk pada laporan Fabrizio Romano, peluang Chelsea mendapatkan jasa Saul Niguez sudah tertutup. Sempat dikabarkan bakal membawa gelandang 26 tahun itu dengan status pinjaman, Chelsea gagal mendapat kesepakatan dengan Atletico Madrid.

“Kesepakatan Saul sekarang benar-benar diblokir,” ucap Romano.

Lihat Juga:  Menangis, Klopp Menyerah Pertahankan Gelar Liga Inggris untuk Liverpool

Saul sendiri berniat untuk meninggalkan Atletico pada musim 2021/2022 ini. Dia sudah mendapat izin dari klub untuk pindah, tetapi gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea dan Manchester United. (bola.net)

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news