Berita Bola

Robert Alberts Sebuh Wander Luis dan Castillion Bisa Top Skor

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa yakin bahwa 2 penyerang asing dalam skuadnya, yakni Wander Luis dan Geoffrey Castillion akan jadi top skor di ajang Liga 1 2020.

Keyakinan Robert Alberts itu karena keruanya adalah penyerang yang punya kualitas mumpuni. Akan tetapi, hal tersebut kata sang juru taktik, tentu saja harus mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan setim lainnya di tiap pertandingan.

“Buat mempersiapkan seorang menjebol gawnag lawan memang harus membutuhkan kerja sama yang baik. Sebab gol datang dari proses kerja sama antar pemain dan gol itu bisa diciptakan oleh pemain di posisi manapun yang punya peluang untuk menceploskan bola ke dalam gawang lawan,” ungkap Robert Alberts ketika ditemui awak media di Stadion Gelora Bandung Lautan Api [GBLA], Jumat, 28 Agustus 2020.

Duet Mematikan

Duet striker asing Castillion dan Luis memang jadi andalan di lini depan klub berjuluk Pangeran Biru tersebut. Jika skuat Persib Bandung memiliki permainan yang dapat menyokong keduanya, bukannya tak mungkin gol demi gol akan selalu tersaji dari kedua sosok penyerang tersebut.

“Jika mereka berada dalam posisi yang bagus, aku pikir mereka akan dapat menjadi adi papan atas top skor,” cetus pelatih kelahiran Belanda tersebut.

Kondisi Castillion

Sementara itu, pelatih berumur 65 tahun tersebut merasa lega bahwa kondisi Geoffrey Castillion sudah berangsur  membaik setelah mengalami cedera engkel yang dia alami akhir-akhir ini. Hal serupa juga berlaku bagi kondisi pemain sayap Persib Bandung lainnya, Febri Hariyadi yang semakin membaik.

“Geoffrey Castillion sudah membaik selepas pertandingan awal dalam gim internal mendapatkan cedera engkel, dia terkilir. Oleh sebab itu perlu ada pemulihan sedikit. Sedangkan Febri Hariyadi sudah seratus persen sembuh, ia hanya perlu rehat saja,” cetus Robert.

Lihat Juga:  Tak Mau Ulangi Kegagalan Piala Dunia 2018, Harry Kane Minta Inggris Lakukan Ini

Oleh karena itu, khusus untuk Geoffrey, belum dapat dipaksakan latihan seperti biasanya lantaran perlu perawatan.

“Memang ia masih perlu meningkatkan stamina serta ketajaman namun kami tak dapat memaksakannya. Kami bakal mengasahnya secara perlahan. Serta masih ada waktu sebulan lagi,” tandasnya

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news