Berita Bola

Real Madrid Kalah, Eden Hazard Malah Ketawa-ketiwi Bersama Pemain Chelsea

BeritaBola.News – Eden Hazard gagal menjadi penyelamat Real Madrid. Bukannya merasa kecewa, pemain berkebangsaan Belgia tersebut malah turut bersuka cita dengan para penggawa Chelsea setelah laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021).

Memang, Hazard punya sejarah panjang dengan Chelsea. Namanya dikenal publik setelah bermain untuk klub berjuluk the Blues tersebut selama tujuh musim. Pada tahun 2019, ia memutuskan bergabung dengan Real Madrid.

Hazard diharapkan bisa menjadi sosok kunci buat Madrid melawan Chelsea. Sayangnya, ia tidak memberikan kontribusi yang signifikan di lapangan. Alhasil, ia ditarik keluar di menit ke-89 untuk digantikan oleh Mariano Diaz.

Batang hidungnya masih terlihat ketika pertandingan berakhir. Hazard tidak menunjukkan perasaan kecewa. Malah, ia terlihat bercengkrama dengan akrab bersama beberapa penggawa the Blues sembari tertawa.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Hazard Turut Bersuka Cita

Hazard berbincang akrab dengan Kurt Zouma dan Edouard Mendy usai laga. Nama terakhir belum pernah merasakan kesempatan bermain dengan Hazard lantaran sang pemain pindah setahun sebelum kedatangannya di Stamford Bridge.

Pemandangan semacam itu mengundang perhatian mantan penggawa Liverpool, Don Hutchinson. Apalagi Real Madrid dan Chelsea bertatap muka di laga leg kedua semifinal yang sangat krusial.

“Saya baru saja menyaksikan pemandangan yang aneh. Eden Hazard tampak tertawa bersama Kurt Zouma beserta Edouard Mendy. Ini adalah semifinal Liga Champions” ujar Hutchinson dalam BBC Radio 5 Live.

Berteman Sih, Tapi…

Hutchinson mencoba memaklumi alasan Hazard bisa bercanda gurau bersama para pemain Chelsea. Toh, ia punya sejarah yang sangat panjang dengan klub besutan Thomas Tuchel itu.

Namun tetap saja, Hutchinson merasa aneh. Ia percaya kalau Cristiano Ronaldo tidak akan melakukan hal serupa kalau masih memperkuat Real Madrid beberapa tahun yang lalu.

Lihat Juga:  Profil Stadion Piala Eropa 2020: La Cartuja

“Saya tahu kalau mereka berteman, tapi saya tidak mampu membayangkan Cristiano Ronaldo keluar dari lapangan untuk Real Madrid sembari tertawa,” tambahnya.

“Begitulah cara santai Hazard. Saya tidak memberikan kritikan untuk dia. Hanya saja, saya merasa pemandangan seperti itu sangat aneh untuk disaksikan,” pungkasnya. (bola.net)

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news