Berita Bola

Puji Thiago Alcantara, Juergen Klopp Ingin Sang Striker Merapat ke Anfield

Sudah bukan rahasia lagi bila Thiago Alcantara menjadi incaran beberapa klub Premiere League musim panas nanti. Selain Manchester United yang sudah menyatakan penawarannya, Thiago juga kabarnya menjadi bidikan serius Liverpool. Sang pelatih, Juergen Klopp seringkali melontarkan pujian untuk sang pemain.

Melihat performa Thiago Alcantara yang gemilang musim ini, The Reds diberitakan ingin sang pemain segera merapat ke Anfield. Juergen Klopp yang sudah lama kepincut dengan penampilan Thiago menginginkan negosiasi segera dilakukan antara sang pemain dengan manajemen Liverpool.

Membela Bayern Munchen sejak tahun 2013 silam, Thiago Alcantara ramai dikabarkan akan meninggalkan klub juara Bundesliga tersebut. Kontrak Thiago di Allianz Arena akan berakhir satu tahun ke depan. Namun, hingga kini Thiago masih belum bersedia menandatangai perpanjangan kontrak yang diajukan Die Rotten.

Pujian Klopp Untuk Thiago

Mengamati penampilan Thiago Alcantara di Bayern Munchen memang terbilang mumpuni. Sang pemain sudah beberapa kali mendapatkan pujian dari Juergen Klopp, arsitek The Reds yang kemudian menginginkannya bergabung ke Inggris secepatnya.

Juergen Klopp bahkan tidak malu mengakui dirinya merupakan salah satu fans berat Thiago. Menurut pelatih Liverpool itu, Thiago memiliki skill yang berkualitas dan bisa diandalkan selama ini. Tentu saja wajar jika kemudian Klopp merasa kedatangan mantan pemain Barcelona itu bisa membuat Liverpool semakin tangguh musim depan.

Berkomentar tentang pujiannya terhadap Thiago Alcantara, Juergen Kopp tidak bersedia memaksa sang pemain bergabung dengan The Reds. Klopp menganggap Thiago adalah pemain hebat dan sudah pasti bisa memilih di klub mana dirinya akan bersinar dan menjadi lebih hebat.

Thiago Tak Dijual Murah

Melihat keinginan Liverpool terhadap Thiago Alcantara, sempat muncul rumor bahwa negosiasi sedang berjalan. Antara pihak sang pemain dengan Liverpool dan Bayern Munchen juga diberitakan hampir menemukan titik terang mengenai nilai mahar yang diberikan.

Lihat Juga:  Aguero dan Memphis Depay Batal Gabung Barcelona karena Terbentur Aturan, Lionel Messi Hengkang ke PSG?

Sayangnya, menurut berita yang terakhir Bayern Munchen tidak akan melepaskan Thiago dengan harga murah. CEO Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge mengatakan agar Liverpool membeli sang pemain dengan nilai yang pantas. Thiago tidak dijual murah oleh kubu Die Rotten.

Rummenigge menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada kesepakatan yang dilakukan antara Liverpool dan Bayern Munchen. Pihak Bayern Munchen juga enggan memberikan diskon untuk harga Thiago Alcantara yang diinginkan oleh Liverpool di musim panas nanti.

Dikabarkan ingin mencari pengalaman baru, Thiago Alcantara juga enggan memberikan komentarnya. Sang pemain mengaku pihaknya sudah menyerahkan semua keputusan pada manajemen Die Rotten terkait harga hingga masa kontrak yang akan berakhir tahun depan.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news