Prediksi Bola

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City 19 Juli 2020 Jam 22.00 WIB

Tottenham Hotspur bakal dihadapkan dengan Leicester City dalam laga lanjutan Premier League. Memasuki pekan ke 37 musim ini, Tottenham Hotspur akan memainkan laga kandang. Dengan adanya catatan kemenangan yang sukses didapatkan dari markas Newcastle United di pertandingan sebelumnya, menjadi modal yang cukup baik untuk Tottenham Hotspur bisa mengulang kesuksesan di persaingan menghadapi punggawa Leicester.

Pertandingan ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2020 jam 22.00 WIB di Tottenham Hotspur Stadium (London). Melihat dari catatan yang didapatkan oleh Leicester City musim ini, mereka bukanlah menjadi lawan yang mudah untuk dikalahkan. Meskipun dalam pertandingan terakhir Leicester gagal mendapatkan kemenangan, namun dengan melihat peluang untuk dapat menempati tangga ketiga klasemen sementara Premier League merupakan langkah penting yang nantinya akan ditargetkan oleh Leicester City.

Tottenham Hotspur harus bisa mewaspadai setiap kejutan yang akan diberikan oleh sang tamu. Mengingat saat ini Tottenham Hotspur sendiri masih harus berjuang hingga titik darah penghabisan untuk dapat menembus persaingan Eropa. Mendapatkan kemenangan dalam pertandingan nanti, bisa memudahkan langkah Tottenham Hotspur untuk menggeser perolehan dari Wolverhampton di tangga kelima klasemen sementara. Seperti yang kita ketahui, Tottenham Hotspur hanya memiliki 55 poin saja dari 36 pertandingan yang telah bergulir.

Wolverhampton yang memiliki catatan 56 poin, menjadi jarak terdekat untuk Tottenham Hotspur bisa memperbaiki papan klasemen. Dalam catatan lima pertandingan terakhir saja Tottenham Hotspur telah berhasil mendapatkan tiga kemenangan beruntun. Satu hasil imbang dan satu kekalahan adalah hasil yang harus diperbaiki oleh Tottenham Hotspur dalam menghadapi pertandingan yang ada didepan mata.

Leicester City yang yang harus menderita tiga kekalahan beruntun, satu hasil imbang dan hanya sukses mengamankan satu kemenangan saja, merupakan peluang besar untuk Tottenham Hotspur bisa menambahkan catatan buruk tim tamu. Namun, bagaimana pun Leicester bukan menjadi tim yang mudah untuk dikalahkan begitu saja. Karena Leicester sendiri juga memiliki perolehan yang lebih baik dibandingkan tuan rumah Leicester City.

Lihat Juga:  Prediksi Manchester City vs Olympique Lyonnais 16 Agustus 2020

Berada di tangga ke empat dengan perolehan 59 poin, membuat Leicester City mempunyai peluang besar untuk bisa tampil di kancah Eropa. Sehingga dalam pertandingan nanti dipastikan Leicester akan mencoba untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan membawa raihan tiga poin penuh. Sama – sama memiliki peluang mendapatkan hasil terbaik, menjadikan laga ini cukup menarik untuk disaksikan.

Head to head :

21/09/19 LIP Leicester City FC 2 – 1 Tottenham Hotspur FC

10/02/19 LIP Tottenham Hotspur FC 3 – 1 Leicester City FC

09/12/18 LIP Leicester City FC 0 – 2 Tottenham Hotspur FC

13/05/18 LIP Tottenham Hotspur FC 5 – 4 Leicester City FC

29/11/17 LIP Leicester City FC 2 – 1 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

03/07/20 LIP Sheffield United FC 3 – 1 Tottenham Hotspur FC

07/07/20 LIP Tottenham Hotspur FC 1 – 0 Everton FC

10/07/20 LIP AFC Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur FC

12/07/20 LIP Tottenham Hotspur FC 2 – 1 Arsenal FC

16/07/20 LIP Newcastle United FC 1 – 3 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

28/06/20 FAC Leicester City FC 0 – 1 Chelsea FC

02/07/20 LIP Everton FC 2 – 1 Leicester City FC

04/07/20 LIP Leicester City FC 3 – 0 Crystal Palace FC

08/07/20 LIP Arsenal FC 1 – 1 Leicester City FC

13/07/20 LIP AFC Bournemouth 4 – 1 Leicester City

Prediksi Starting XI Tottenham Hotspur vs Leicester City :

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies, Moussa Sissoko, Harry Winks, Tanguy Ndombélé, Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung-Min

Leicester City : Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Chilwel; Ndidi; Ayoze, Maddison, Tielemans, Barnes; Vardy

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Leicester City :

Tottenham Hotspur 2 – 1 Leicester City

Handicap : 0 : 1/4

Lihat Juga:  Prediksi Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers 15 September 2020 Jam 00.00 WIB

Over / Under : 2 1/2

Tips : Tottenham Hotspur / Over

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news