Prediksi Bola

Prediksi LIVERPOOL FC vs MANCHESTER CITY 03 Oktober 2021 Jam 22.30 WIB

Beritabola.News – Liga Primer Inggris ‘memanas’ pada akhir pekan ini. Dua klub di papan atas Liga Primer Inggris, Liverpool dan Manchester City, akan bertarung pada akhir pekan ini. Dua klub ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Pertandingan ini merupakan bagian dari gameweek ke-7 Liga Primer Inggris. Dua klub ini sedang bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Pemenang dari laga ini akan merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Liverpool, sedang onfire. Juara 19 kali Liga Inggris ini, menang besar di tengah pekan lalu. Liverpool membantai Porto dengan skor 5-1 dalam babak grup Liga Champions Eropa.

The Reds, julukan dari Liverpool, masih berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Liverpool kini kembali diperkuat seluruh pemain inti mereka. Jika pemain inti sedang fit, Liverpool bisa bermain seperti tahun 2019 dan 2020 lalu.

Lini depan Liverpool sedang onfire. Namun, Manchester City bukan lawan mudah. Konsistensi Liverpool akan diuji dalam laga ini. Untungnya, Liverpool akan bermain dikandang sendiri. Dukungan fans Anfield dikenal selalu membuat mental pemain lawan ciut.

The Cityzens, julukan dari Manchester City, tersandung di tengah pekan lalu. Manchester City kalah 0-2 dari PSG. Kekalahan ini membawa kembali Manchester City ke ‘bumi’ setelah sempat tampil onfire dalam beberapa laga terakhir.

Kekalahan dari PSG, memberikan pelajaran bagi Manchester City. Secara tim, Manchester City merupakan tim solid. Kualitas pemain inti maupun cadangan Manchester City sama baiknya.

Namun, Manchester City memiliki masalah besar di lini depan. Manchester City tak memiliki penyerang tajam. Kelemahan ini membuat Manchester City kerap hanya menang tipis di awal musim ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi BORNEO FC vs PERSIJA JAKARTA 27 Maret 2021 Jam 18.15 WIB

Pertemuan diantara 2 klub ini berjalan sengit dan ketat. Namun, Manchester City memiliki catatan lebih baik saat melawan Liverpool. Sejak tahun 2019 lalu, kedua klub ini bertemu sampai 6 kali.

 Tercatat, Manchester City meraih 3 kemenangan, 2 kali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Liverpool. Musim lalu, kedua klub ini bertemu 2 kali. Manchester City meraih sekali kemenangan dan sekali imbang saat melawan Liverpool. Terakhir, Manchester City membantai Liverpool dengan skor 4-1.

  • Tren Permainan

Sejak awal musim, Liverpool memulai musim ini dengan tren yang stabil. Liverpool belum terkalahkan di semua ajang yang mereka ikuti. Kini, Liverpool berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 14 poin.

Liverpool meraih 4 kemenangan dan sekali imbang dalam 5 laga terakhir. Lini depan Liverpool sedang onfire. Lima laga terakhir, Liverpool mencetak 17 gol. Artinya, Liverpool minimal mencetak 5 gol per laga.

Kekalahan dari PSG, Manchester City menahan laju dari tren kemenangan. Juara bertahan Liga Primer Inggris musim ini, Manchester City  meraih beberapa kemenangan di awal musim ini. Hal ini dapat terlihat dalam 5 laga terakhir.

Manchester City meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dalam 5 laga terakhir. Akhir pekan lalu, Manchester City bisa menang atas Chelsea. Dibandingkan Liverpool, kedalaman skuad Manchester City lebih baik. Fisik pemain Manchester City lebih siap dibandingkan Liverpool.

Head to head LIVERPOOL FC vs MANCHESTER CITY :

07/02/21 : Liverpool FC 1 – 4 Manchester City FC

08/11/20 : Manchester City FC 1 – 1 Liverpool FC

03/07/20 : Manchester City FC 4 – 0 Liverpool FC

10/11/19 : Liverpool FC 3 – 1 Manchester City FC

04/08/19 : Liverpool FC 1 – 1 P Manchester City FC

04/01/19 : Manchester City FC 2 – 1 Liverpool FC

Lihat Juga:  Prediksi ATLETICO MADRID vs BARCELONA 03 Oktober 2021 Jam 02.00 WIB

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL :

16/09/21 : Liverpool FC 3 – 2 Milan

18/09/21 : Liverpool FC 3 – 0 Crystal Palace

22/09/21 : Norwich City FC 0 – 3 Liverpool FC

25/09/21 : Brentford FC 3 – 3 Liverpool FC

29/09/21 : Porto 1 – 5 Liverpool FC

Lima pertandingan terakhir MANCHESTER CITY :

16/09/21 : Manchester City FC 6 – 3 RB Leipzig

18/09/21 : Manchester City FC 0 – 0 Southampton FC

23/09/21 : Manchester City FC 6 – 1 Wycombe Wanderers FC

25/09/21 : Chelsea FC 0 – 1 Manchester City FC

29/09/21 : Paris Saint-Germain FC 2 – 0 Manchester City FC

Prediksi Starting XI Dari LIVERPOOL FC vs MANCHESTER CITY :

LIVERPOOL FC ( 4-3-3) : Alisson ; Trent Arnold, J. Matip, Virgil Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, J. Milner; `Mo Salah, Diogo Jota, Sado Mane.

Pelatih : Jurgen Klopp.

MANCHESTER CITY (4-3-3) :  Ederson Moraes; Zhinchenko, Laporte, Ruben Diaz  Joao Cancelo; Rodri, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; R. Mahrez, P. Foden, Gabriel Jesus.

Pelatih : Pep Guardiola.

Prediksi Skor Dari LIVERPOOL FC vs MANCHESTER CITY :

LIVERPOOL FC 1 – 1 MANCHESTER CITY

Handicap :  0 : 0

Tips : LIVERPOOL FC

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news