Prediksi Bola

Prediksi LEICESTER CITY vs LEGIA WARSAWA 26 November 2021 Jam 03.00 WIB

Beritabola.News – Persaingan dalam ajang Liga Eropa musim 2021/2022 kian memanas. Liga Eropa sendiri masuk gameweek kelima. Banyak klub sedang berjibaku untuk lolos dari babak grup.

Tengah pekan ini, Leicester City melawan Legia Warsawa. Kedua klub ini berada di Grup C. Persaingan di Grup C sengit karena semua klub untuk lolos dari babak grup ini.

  • Kekuatan Tim

The Foxes, julukan dari Leicester City, masih belum aman untuk lolos dari babak grup ini. Bahkan, Leicester City terancam tidak lolos dari babak grup. Sisa 2 laga di babak grup, Leicester City harus meraih kemenangan.

Leicester City baru mengumpulkan 5 poin dari 4 laga. Akhir pekan lalu, Leicester City kalah 0-3 dari Chelsea. Mental pemain Leicester City sedang menurun.

Fisik pemain Leicester City sedikit terkuras. Hal ini menjadi kelemahan bagi Leicester City. Keunggulan kualitas pemain dari Legia Warsawa, Leicester City harus bisa meraih 3 poin.

Tim tamu, Legia Warsawa, merupakan klub dari Liga Polandia. Legia Warsawa tampil cukup apik di Grup C ini. Legia Warsawa kini berada di puncak klasemen Grup C dengan mengumpulkan 7 poin.

Namun, Warsawa masih belum aman. Melawan Leicester City, menjadi laga hidup mati. Kalah di laga ini, Warsawa bisa terpeleset. Selain Leicester City, masih ada Napoli di Grup C ini.

Warsawa memiliki skuad yang kalah dari Leicester City. Sama seperti Leicester City, Warsawa menghadapi jadwal padat. Warsawa diuntungkan dengan kepercayaan diri tim lebih baik.

  • Rekor Pertemuan

Sejarah kedua klub ini punya sejarah belum banyak di kompetisi ini. Khusus Leicester City, baru beberapa tahun eksis tampil di kompetisi Eropa. Hal ini membuat kedua klub ini jarang bertemu.

Kedua klub ini belum banyak bertemu. Kedua klub ini baru bertemu sekali. Pada laga tadi, Warsawa menang 1-0 atas Leicester City di laga tadi.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi BELANDA vs UKRAINA 14 Juni 2021 Jam 02.00 WIB

Leicester City cenderung menurun di beberapa laga terakhir. Leicester City kesulitan meraih kemenangan. Bermain dalam 3 ajang berbeda, fisik pemain Leicester City kehabisan bensin.

Lima laga terakhir, Leicester City gagal meraih satu pun kemenangan. Tercatat, Leicester City hanya meraih 3 kali imbang dan 2 kali kalah. Akhir pekan lalu, Leicester City kalah 0-3 dari Chelsea.

Legia Warsawa juga sedang dalam tren kurang baik. Baik di kompetisi domestik maupun di Liga Eropa, Legia Warsawa sedang krisis kemenangan. Legia Warsawa berada dalam situasi pelik.

Pada lima laga terakhir, Legia Warsawa kesulitan meraih kemenangan. Tercatat, Legia Warsawa hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali kalah. Akhir pekan lalu, Legia Warsawa kalah 2-3 dalam ajang domestik.

Head to head LEICESTER CITY vs LEGIA WARSAWA :

30/09/21 : Legia Warsawa 1 – 0 Leicester City FC

Lima pertandingan terakhir LEICESTER CITY FC :

28/10/21 : Leicester City FC P 2 – 2  Brighton & Hove Albion FC

30/10/21 : Leicester City FC 0 – 2 Arsenal FC

05/11/21 : Leicester City FC 1 – 1 Spartak Moscow

07/11/21 : Leeds United AFC 1 – 1 Leicester City FC

20/11/21 : Leicester City FC 0 – 3 Chelsea FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LEGIA WARSAWA :

28/10/21 : Świt Skolwin 0 – 1 Legia Warsawa

31/10/21 : Legia Warsawa 0 – 2 Pogoń Szczecin

05/11/21 : Legia Warsawa 1 – 4 Napoli

07/11/21 : Legia Warsawa 1 – 3 Stal Mielec

21/11/21 : Górnik Zabrze 3 – 2 Legia Warsawa

Prediksi Starting XI Dari LEICESTER CITY vs LEGIA WARSAWA :

LEICESTER CITY FC (4-2-3-1) :  Schmeichel; Ricardo Pereira , Amartey, Soyuncu, L. Thomas;  W. Ndidi, Y. Tielemans; H. Barnes, J. Maddison, Ayoze Perez; J. Vardy.

Pelatih : Brendan Rodgers.

LEGIA WARSAWA ( 5-4-1) : A. Boruc; J. Juranović, L. Rose, M. Wieteska, M. Nawrocki, F. Mladenović; K. Skibicki, André Martins, Rafael Lopes, Luquinhas; M. Emreli.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER CITY vs PRESTON NORTH END 28 Juli 2021 Jam 01.00 WIB

Pelatih : C. Michniewicz.

Prediksi Skor Dari LEICESTER CITY vs LEGIA WARSAWA :

LEICESTER CITY 1 – 1 LEGIA WARSAWA

Handicap : 0 : 2

Tips : LEGIA WARSAWA

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news