Prediksi Bola

Prediksi INDONESIA vs CHINA TAIPEI 07 Oktober 2021 Jam 19.00 WIB

Beritabola.News – Kualifikasi Piala Asia 2023 mulai dihelat. Sebelum babak kualifikasi bergulir, digelar terlebih dahulu babak playoff. Ada 4 negara yang bersaing untuk 2 tiket masuk babak kualifikasi.

Tengah pekan ini, Indonesia akan melawan China Taipei dalam babak playoff. Dua negara ini berada di juru kunci babak grup kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu. Laga ini akan digelar di Thailand. Babak playoff akan digelar dalam 2 leg.

  • Kekuatan Tim

Indonesia tampil buruk di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu. Indonesia berada di juru kunci Grup G. Indonesia hanya mengumpulkan 1 poin dari 6 laga di babak Grup G.

Menghadapi babak playoff ini, Indonesia bermain dengan skuad lebih seimbang. Tak hanya mengandalkan pemain muda, pelatih Shin Tae-yong membawa beberapa pemain senior. Pemain seperti Victor Igbonefo, Ryuji Utomo hingga Evan Dimas menjadi pemain senior yang dibawah oleh Shin Tae-yong.

Secara kualitas pemain, Indonesia sedikit lebih baik dari China Taipei. Motivasi pemain Indonesia naik paska gagal di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu. Dibandingkan pertandingan sebelumnya, skuad Indonesia lebih siap paska Liga 1 digelar.

China Taipei menjadi negara paling lemah di Grup B ini. China Taipei atau biasa di Indonesia disebut sebagai Taiwan ini, tidak meraih satu poin pun di Grup B ini. China Taipei pun berada di juru kunci Grup B.

Dibandingkan Indonesia, kualitas pemain China Taipei sedikit dibawah tim lawan. Kualitas kompetisi China Taipei dibawah Indonesia. Sejarah sepakbola China Taipei pun kalah jauh dari Indonesia.

Tidak diunggulkan, China Taipei bisa saja tampil lepas. China Taipei kemungkinan akan bermain dengan permainan determinasi. Kegagalan di babak kualifikasi lalu, menjadi pembelajaran bagi China Taipei sebelum melawan Indonesia.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi BURNLEY vs WOLVERHAMPTON WANDERERS 22 Desember 2020 Jam 00.20 WIB

Sejarah sepakbola kedua negara ini berbeda jauh. Indonesia pernah tampil di Piala Dunia dan Olimpiade. Sementara itu, China Taipei masih berstatus negara semenjana di kawasan Asia.

Perbedaan sejarah ini, membuat kedua negara ini jarang bertemu. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama dalam ajang resmi.

  • Tren Permainan

Indonesia tampil dibawah harapan dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu. Selama tahun 2021 ini, Indonesia tampil 5 kali. Indonesia tampil 3 kali di babak kualifikasi, dan 2 laga lainnya dalam ajang uji coba.

Pada lima laga tadi, Indonesia hanya meraih sekali imbang dan 4 kali kalah. Selain kesulitan untuk menang, kinerja lini depan Indonesia juga kurang baik. Lima laga terahir, Indonesia hanya mencetak 5 gol. Jala Indonesia kebobolan 17 gol.

Sama dengan Indonesia, China Taipei menjadi bulan-bulanan negara lain. Lima laga terakhir di babak kualifikasi ini, China Taipei menelan 5 kekalahan beruntun. Catatan gol China Taipei lebih buruk dari Indonesia.

Lima laga terakhir, China Taipei hanya mencetak 2 gol. Sementara itu, jala China Taipei kebobolan 23 gol dalam 5 laga. Meski begitu, China Taipei bisa saja menyulitkan Indonesia di leg pertama ini.

Head to head INDONESIA vs CHINA TAIPEI :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari  INDONESIA :

25/05/21 : Indonesia 2 – 3 Afghanistan

29/05/21 : Indonesia 1 – 3 Oman

03/06/21 : Thailand 2 – 2 Indonesia

07/06/21 : Vietnam 4 – 0 Indonesia

11/06/21 : Indonesia 0 – 5 UEA

Lima Pertandingan Terakhir Dari CHINA TAIPEI :

14/11/19 : Kuwait 9 – 0 Chinese Taipei

19/11/19 : Jordan 5 – 0 Chinese Taipei

03/06/21 : Nepal 2 – 0 Chinese Taipei

08/06/21 : Australia 5 – 1 Chinese Taipei

16/06/21 : Kuwait 2 – 1 Chinese Taipei

Prediksi Starting XI Dari INDONESIA vs CHINA TAIPEI :

INDONESIA ( 4-2-3-1) : Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, R. Utomo, Victor Igbonefo, P. Arhan; Kadek Agung, S. Abimanyu; Egi Maulana Vikri, E. Dimas, Adam Alis; K.H Yudo.

Lihat Juga:  Prediksi FC Metz vs AS Monaco 30 Agustus 2020 Jam 20.00 WIB

Pelatih : Shin Tae-yong.

CHINA TAIPEI ( 4-5-1) :   Shin Shin-An; Chen Wei-chuan, Chen Ting-yang, Komori Yuki, Chen Jui-chie; Cheng Hao, Cai Lijing, Gao Wei-Jie, Wu Chun-ching, Chen Chao-an; Pai Shao-yu.

Pelatih : Vom Ca-nhum.

Prediksi Skor Dari INDONESIA vs CHINA TAIPEI :

INDONESIA 1 – 0 CHINA TAIPEI

Handicap :  0 : 0

Tips : INDONESIA

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news