Prediksi Bola

Prediksi CHINA TAIPEI vs INDONESIA 11 Oktober 2021 Jam 19.00 WIB

Beritabola.News – Kualifikasi Piala Asia 2023 mulai dihelat. Sebelum babak kualifikasi bergulir, digelar terlebih dahulu babak playoff. Pada laga playoff ini, sudah masuk leg kedua.

Awal pekan ini, salah satu laga ini mempertemukan China Taipei melawan Indonesia. Leg pertama lalu, Indonesia menang. Namun, China Taipei masih berpeluang untuk lolos dari babak playoff ini.

  • Kekuatan Tim

China Taipei kalah di leg pertama lalu. China Taipei kalah dengan skor 1-2. Walau kalah, China Taipei bisa lolos jika bisa menang minimal dengan skor 1-0.

Satu gol tandang di leg pertama lalu, jadi modal berharga bagi China Taipei. Pada leg pertama lalu, China Taipei bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Untugnya, China Taipei bisa mencetak satu gol di menit akhir pertandingan.

Mau tidak mau, China Taipei harus bermain lebih agresif untuk bisa mencetak gol. China Taipei kemungkinan akan bermain lebih terbuka. Hanya saja, ini bisa membuat pemain Indonesia leluasa dalam membangun serangan.

Indonesia meraih hasil baik di leg pertama lalu. Indonesia sukses menang dengan skor 2-1. Hanya saja, raihan ini belum aman untuk lolos dari babak playoff ini.

Permainan Indonesia cukup baik di laga tadi. Serangan Indonesia mengalir dengan baik. Hanya saja, penyelesaian akhir jadi masalah di laga tadi.

Meski menang 2-1, Indonesia belum aman 100 %. Minimal, Indonesia bisa menahan imbang China Taipei di leg kedua ini. Secara kualitas pemain, Indonesia lebih baik dari China Taipei.

  • Rekor Pertemuan

Sejarah sepakbola kedua negara ini berbeda jauh. Indonesia pernah tampil di Piala Dunia dan Olimpiade. Sementara itu, China Taipei masih berstatus negara semenjana di kawasan Asia.

Lihat Juga:  Prediksi Tianjin Teda vs Qingdao Huanghai 22 Agustus 2020 Jam 17.00 WIB

Kedua negara ini baru sekali bertemu. Satu-satunya pertemuan tadi terjadi di leg pertama babak playoff lalu. Indonesia menang 2-1 atas China Taipei.

  • Tren Permainan

China Taipei masih kesulitan untuk di tahun 2021 ini. Lima laga terakhir, China Taipei menelan 5 kekalahan beruntun. Terakhir, China Taipei kalah 1-2 dari Indonesia.

Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi China Taipei. Leg kedua nanti, China Taipei wajib menang jika ingin lolos. Meski sulit, China Taipei masih berpeluang untuk lolos.

Indonesia akhirnya menang setelah 2 tahun absen. Kemenangan 2-1 atas China Taipei, menjadi yang pertama juga bagi Shin Tae-yong sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia. Tak sekedar menang, Indonesia bermain lebih baik.

Sama seperti leg pertama, Indonesia kemungkinan tetap bermain menyerang. Apalagi, Indonesia punya skuad lebih baik secara kualitas pemain. Ditambah lagi, kedalaman skuad Indonesia lebih baik dari China Taipei.

Head to head CHINA TAIPEI vs INDONESIA :

07/10/21 : Indonesia 2 – 1 Chinese Taipei

Lima Pertandingan Terakhir Dari  INDONESIA :

29/05/21 : Indonesia 1 – 3 Oman

03/06/21 : Thailand 2 – 2 Indonesia

07/06/21 : Vietnam 4 – 0 Indonesia

11/06/21 : Indonesia 0 – 5 UEA

07/10/21 : Indonesia 2 – 1 Chinese Taipei

Lima Pertandingan Terakhir Dari CHINA TAIPEI :

19/11/19 : Jordan 5 – 0 Chinese Taipei

03/06/21 : Nepal 2 – 0 Chinese Taipei

08/06/21 : Australia 5 – 1 Chinese Taipei

16/06/21 : Kuwait 2 – 1 Chinese Taipei

07/10/21 : Indonesia 2 – 1 Chinese Taipei

Prediksi Starting XI Dari CHINA TAIPEI vs INDONESIA :

CHINA TAIPEI ( 4-5-1) :   Shin Shin-An; Chen Wei-chuan, Chen Ting-yang, Komori Yuki, Chen Jui-chie; Cheng Hao, Cai Lijing, Gao Wei-Jie, Wu Chun-ching, Chen Chao-an; Pai Shao-yu.

Pelatih : Vom Ca-nhum.

INDONESIA ( 4-2-3-1) : Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin, Victor Igbonefo, P. Arhan; Kadek Agung, S. Abimanyu; Egi Maulana Vikri, E. Dimas, Adam Alis; K.H Yudo.

Lihat Juga:  Prediksi SWEDIA vs SPANYOL 03 September 2021 Jam 01.45 WIB

Pelatih : Shin Tae-yong.

Prediksi Skor Dari CHINA TAIPEI vs INDONESIA :

CHINA TAIPEI 1 – 2 INDONESIA

Handicap :  1/2 : 0

Tips : INDONESIA

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news