Prediksi Bola

Prediksi ATLETICO MADRID vs AC MILAN 25 November 2021 Jam 03.00 WIB

Beritabola.News – Tengah pekan ini, Liga Champions Eropa musim 2021/2022 kembali dihelat. Kompetisi para tim ‘juara’ ini, sudah masuk gameweek kelima babak grup. Banyak laga ‘Bigmatch’ akan dihelat pada tengah pekan ini.

Dua klub besar di Eropa, AC Milan dan Atletico Madrid, akan bertemu di gameweek kelima babak grup. Kedua klub ini tergabung di Grup B. Kedua klub ini sedang bersaing ketat untuk lolos dari babak grup ini.  

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Atletico Madrid, masih belum sebaik musim lalu. Atletico Madrid kerap tersandung melawan klub kecil dan menengah. Atletico Madrid masih berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga.

Setali tiga uang ketiga berlaga di Liga Champions Eropa, Atletico Madrid masih belum aman. Atletico Madrid baru mengumpulkan 5 poin dari 4 laga. Atletico Madrid harus menang dalam 2 laga sisa babak grup.

Atletico Madrid memiliki skuad yang lebih berpengalaman dibandingkan Milan. Hal ini dapat terlihat pada putaran pertama Grup B lalu. Atletico Madrid akan diuntungkan dengan status tim tuan rumah di laga ini.

Rossoneri, julukan dari AC Milan, terjungkal di akhir pekan lalu. Juara 7 kali Liga Champions Eropa ini, kalah 3-4 dari Fiorentina. Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Milan dalam ajang Serie-A musim ini.

Form Milan lebih buruk dalam ajang ini. Milan baru mengumpulkan 1 poin dari 4 laga yang sudah dijalani. Jika ingin lolos, Milan harus menang dalam 2 laga sisa di babak grup ini.

Milan memiliki masalah besar di lini pertahanan. Jala Milan mudah ditembus tim lawan. Melawan Atletico Madrid, pertahanan Milan harus lebih solid. Apalagi, lini depan Atletico Madrid dihuni pemain berpengalaman.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi NAGOYA GRAMPUS vs JOHOR DARUL TA'ZIM (JDT) 04 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

Milan sudah 7 musim lebih absen dari kompetisi ini. Sementara itu, Atletico Madrid konsisten tampil di Liga Champions Eropa dalam 10 tahun terakhir. Bahkan, Atletico Madrid 2 kali masuk babak final Liga Champions Eropa.

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertemu 3 kali disepanjang sejarah. Atletico Madrid lebih dominan saat melawan Milan. Pada 3 laga tadi, Atletico Madrid meraih 3 kemenangan beruntun atas Milan. Terakhir, Atletico Madrid menang 2-1 saat melawan Milan.

  • Tren Permainan

Atletico Madrid belum konsisten dalam jalur kemenangan. Atletico Madrid kerap gagal menang saat laga melawan klub kecil dan menengah. Lima laga terakhir, Atletico Madrid hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali kalah.

Dua hasil imbang Atletico Madrid didapat saat melawan Valencia dan Levante. Atletico Madrid diuntungkan dengan lini pertahanan Milan yang keropos. Kemungkinan, Atletico Madrid akan bermain lebih menyerang di laga ini dan tak hanya mengandalkan serangan balik.

Milan cukup konsisten saat bermain di Serie-A. Milan kini nangkring di posisi puncak klasemen sementara Serie-A. Milan mengumpulkan 32 poin dari 14 laga yang sudah dijalani.

Namun, Milan pun sedang dalam tren yang tidak stabil. Pada lima laga terakhir, Milan meraih 2 kemenangan, 2 kali imbang dan sekali kalah. Bahkan, Milan sudah 3 laga beruntun, gagal meraih kemenangan. Terakhir, Milan kalah 3-4 dari Fiorentina.

Head to head ATLETICO MADRID vs AC MILAN :

29/09/21 : Milan 1 – 2 Atlético Madrid

12/03/14 : Atlético Madrid 4 – 1 Milan

20/02/14 : Milan 0 – 1 Atlético Madrid

Lima pertandingan terakhir ATLETICO MADRID :

29/10/21 : Levante 2 – 2 Atlético Madrid

31/10/21 ; Atlético Madrid 3 – 0 Real Betis

04/11/21 : Liverpool FC 2 – 0 Atlético Madrid

07/11/21 ; Valencia 3 – 3 Atlético Madrid

21/11/21 : Atlético Madrid 1 – 0 Osasuna

Lihat Juga:  Prediksi BARCELONA vs ESPANYOL 21 November 2021 Jam 03.00 WIB

Lima pertandingan terakhir AC MILAN :

27/10/21 : Milan 1 – 0  Torino

01/11/21 : Roma 1 – 2 Milan

04/11/21 : Milan 1 – 1 Porto

08/11/21 : Milan 1 – 1 Internazionale

21/11/21 : Fiorentina 4 – 3 Milan

Prediksi Starting XI Dari ATLETICO MADRID vs AC MILAN :

ATLETICO MADRID ( 3-5-2) : Oblak : G. Kondogbia, S. Savić, Gimenez; M. Llorente, R. De Paul, Koke, T. Lemar, Y. Carrasco; A. Griezmann, Luis Suarez.

Pelatih : Diego Simeone.

AC MILAN ( 4-2-3-1) : Maignan; Theo Hernandes, Kjaer, Tomori, D. Calabria; S. Tonali, R. Krunic; Rafael Leao, Brahim Diaz, A. Rebic; Giroud.

Pelatih : Stefano Piolli.

Prediksi Skor Dari ATLETICO MADRID vs AC MILAN :

ATLETICO MADRID 2 – 1 AC MILAN

Handicap : 0 : 3/4

Tips : ATLETICO MADRID

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news