Prediksi Bola

Prediksi AC MILAN vs NAPOLI 15 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

BeritaBola.News – Grande Partita atau Bigmatch akan tersaji di Serie-A pada akhir pekan ini. Dua klub besar di Italia, yaitu AC Milan dan Napoli, akan bertemu dalam giornata ke-27 Serie-A.

Dua klub ini punya misi berbeda untuk laga ini. AC Milan sedang bersaing dalam persaingan gelar juara dengan Inter Milan dan Juventus. Sementara itu, Napoli sedang bersaing dalam perebutan tiket masuk kompetisi Eropa.

  • Kondisi Tim

Rossoneri, julukan dari AC Milan, sukses meraih hasil positif di tengah pekan lalu. Menantang Manchester United, AC Milan sukses mencuri satu poin. Skor 1-1 ini membuat peluang Milan lebih besar untuk lolos, utamanya karena Milan akan berstatus tim tuan rumah pada leg kedua babak 16 bersar Liga Eropa ini.

Kembali ke Serie-A, Milan masih bersaing dengan Inter Milan dan Juventus dalam perebutan gelar juara. Milan memiliki skuad yang kompak di musim ini. Meski tanpa Zlatan, skuad Milan tetap menyerang pada saat melawan Manchester United lalu.

Melawan Napoli, Milan tak boleh lagi banyak membuang peluang. Leao sebagai penyerang tengah, harus bermain tajam. Soal kecepatan, Leao sudah tak perlu diragukan. Milan diuntungkan dengan membaiknya penampilan Brahim Diaz dan Kessie di lini tengah.

Napoli juga sedang kepercayaan diri naik. Akhir pekan lalu, Napoli bisa menang atas Bologna. Napoli menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini membawa Napoli masuk kembali ke zona kompetisi Eropa.

Secara kualitas pemain, Napoli tak kalah jauh dengan Milan. Napoli bahkan memiliki keuntungan fisik. Napoli punya waktu istirahat lebih banyak dari Milan.

Namun, dibawah pelatih Gattuso, pola permainan sedikit tak teratur. Kekompakan dalam tim Napoli menurun jauh dibandingkan 2 atau 3 musim lalu. Hal ini menyebabkan Napoli gagal bersaing di perebutan gelar juara di musim ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi FULHAM FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 05 Maret 2021 Jam 01.00 WIB

Duel dua klub di Italia ini selalu berjalan sengit. Dalam 2 musim terakhir, Milan sedikit lebih unggul atas Napoli. Tercatat,  Milan meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang saat melawan Napoli.

Musim ini, kedua klub ini bertemu sekali pada putaran pertama lalu. Bermain dikandang Napoli, Milan bisa menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuktikan kualitas permainan Milan lebih baik di musim ini.

  • Tren Permainan

AC Milan tak banyak meraih kemenangan di beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir, Milan hanya bisa meraih 2 kemenangan. Tiga laga lainnya, Milan hanya meraih hasil imbang.

Hasil imbang dari Manchester United lalu, membuat rasa percaya diri pemain Milan naik. Terlebih lagi, 6 pemain Milan absen karena cedera. Untungnya, Brahim Diaz, Kessie hingga Leao sedang dalam form baik.

Sama seperti Milan, Napoli pun sedang dalam tren kesulitan untuk menang. Pada 5 laga terakhir di semua ajang, Napoli hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Kemenangan atas Bologna membawa kembali Napoli pada jalur kemenangan.

Napoli jelas akan melawan Milan yang sedang dalam motivasi naik. Napoli harus bisa memanfaatkan kondisi Milan yang sedang tidak dalam skuad terbaik. Lini pertahanan Milan harus bisa dieksploitasi dengan baik oleh penyerang Napoli.

Head to head AC MILAN vs NAPOLI  :

23/11/20 : Napoli 1 – 3 Milan

13/07/20 : Napoli 2 – 2 Milan

24/11/19 : Milan 1 – 1 Napoli

30/01/19 : Milan 2 – 0 Napoli

27/01/19 : Milan 0 – 0 Napoli

Lima pertandingan terakhir AC MILAN :

26/02/21 : Milan 1 – 1 Crvena Zvezda

01/03/21 : Roma 1 – 2 Milan

04/03/20 : Milan 1 – 1 Udinese

07/03/21 : Hellas Verona 0 – 2 Milan

12/03/21 : Manchester United 1 – 1 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Dari NAPOLI :

19/02/21 : Granada 2 – 0 Napoli

Lihat Juga:  Prediksi LEEDS UNITED vs NEWCASTLE UNITED 17 Desember 2020 Jam 00.50 WIB

22/02/21 : Atalanta 4 – 2 Napoli

26/02/21 : Napoli 2 – 1 Granada

04/03/21 : Sassuolo 3 – 3 Napoli

08/03/21 : Napoli 3 – 1 Bologna

Prediksi Starting XI Dari AC MILAN vs NAPOLI :

AC MILAN ( 4-2-3-1) : Donnaruma; D. Calabria, Kjaer, Tomori, Diogo Dalot; Meite, F. Kessié;  Krunic, Brahim Diaz, Saelemaekers; Leao.

NAPOLI (4-2-3-1) : D. Ospina, K. Manolas, Mário Rui, K. Koulibaly, G. Di Lorenzo; D. Demme, T. Bakayoko; P. Zieliński, L. Insigne, H. Lozano; Petagna.

Prediksi Skor Dari AC MILAN vs NAPOLI :

AC MILAN 1 – 0 NAPOLI

Asian Odds Handicap :  0 : 0

Tips : AC MILAN

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news