Berita Bola

Pertanda Petaka buat Real Madrid

BeritaBola.News – Pertandingan perdana Real Madrid di pentas Liga Champions musim ini berakhir dengan mimpi buruk. Hasil yang jadi pertanda buruk untuk Madrid.

Secara mengejutkan Los Blancos kalah dengan skor 2-3 saat menjamu Shakhtar Donetsk di laga Grup B di Alfredi Di Stefano Stadium, Kamis 21 Oktober 2020, dini hari WIB. Madrid kemasukan 3 gol pada babak pertama lewat Tete, gol bunuh diri dari Raphael Varane, serta Manor Solomon.

Los Blancos mampu membuat harapan dengan mencetak 2 gol balasan yang buat oleh Luka Modric serta Vinicius Junior. Namun pada akhirnya mereka tak mampu melengkapi comeback.

Awal Buruk

Hasil itu sekaligus menandai kekalahan kedua secara beruntun yang didapatkan Real Madrid setelah secara mengejutkan juga kalah melawan klub promosi Cadiz dengan skor tipis 1-0 di pentas La Liga. Selain itu juga, Real Madrid sudah mendapat 3 kekalahan secara beruntun di kompetisi Eropa setelah sebelumnya dikalahkan Manchester City dengan hasil masing-masing 2-1 di fase 16 besar Liga Champions musim 2019/20.

Selain itu juga, Real Madrid membuat catatan yang cukup buruk. Sky Sports melaporkan bahwa di sejarah Liga Champions, belum ada klub yang kemudian tampil sebagai jawara kompetisi ini selepas mengalami 3 kekalahan dalam pertandingan pertamanya.

Pemain Tak Percaya Diri

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, mengatakan timnya tidak percaya diri. Ia mengaku bertanggung jawab dari kekalahan itu.

“Sulit sekali untuk memikirkan hal apa yang harus dikatakan saat kalian kemasukan 3 gol pada babak pertama. Kami membuat beberapa kesalahan dengan gol perdana mereka dan semenjak saat itu semuanya menjadi semakin sulit,” ungkap Zidane seperti dilansir ESPN.

“Aku pergi dengan perasaan paling buruk sebab semua hal yang ada di laga ini. Ini merupakan suatu bentuk permainan yang sangat buruk, laga yang buruk, akan tetapi aku adalah pelatih klub ini dan aku adalah pria yang harus segera mencari semua jalan keluar.”

Lihat Juga:  Dihantam Cedera, Sergio Ramos Absen 3 Laga Real Madrid

“Aku tak menemukan solusi pada pertandingan itu dan ini merupakan momen yang sulit bagi seluruh pemain,” tandas Zidane menanggapi kekalahan atas Shakhtar Donetsk.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news