Berita Bola

Perasaan Setien Saat Ini Sudah Tidak Bisa Diungkapkan Lagi Ke Publik

Perasaan Setien Saat Ini Sudah Tidak Bisa Diungkapkan Lagi Ke Publik
Dengan diterimanya beberapa pertandingan terkahir yang dialami oleh Barcelona mengalami keterpurukan. Dan pada partai saat melawan Osasuna, Barcelona mengalami kekalahan. Hal ini
membuat dari Setien sudah tidak bisa berharap banyak lagi di Barcelona dalam musim depan.

Dari terhentinya seluruh kompetisi atas adanya pandemic virus korona, membuat semua kompetisi ditunda alias dihentikan. Dan membuat jadwal pada lanjutan laga ini semakin semrawut, alhasil juga
berimbas di Liga Chmapions yang akan diundur pada bulan Agustus mendatang.

Beruntung, kini laga lanjutan sudah diperbolehkan dengan syarat prtotokol keseahtan. Dan UEFA memberikan ijin atas berlangsungnya dalam penyelesaian sisa laga musim ini di local domestic terlebih dahulu. Hal ini juga sangat menguntungkan bagi semua klub dengan persiapan kembali ke Liga Champions bisa lebih matang kembali.

Dengan hal tersebut, tidak bisa dimanfaatkan oleh Barcelona. Karena sebelum terhentinya laga akibat adanya pandemic. Seakan hal ini membuat momok yang seharusnya ia rasakan menjadi
jawara kini harapan itu telah sirna. Skuat tim Barcelona harus mengakui bahwa Real Madrid yang saat ini sudah menjadi jawara La Liga 2019/2020.

Quique Setien Diambang Pintu Keluar

Barcelona pada laga lanjutan di pekan ke 37 harus menjalani pertandingan bersama Osasuna. Pertandingan tersebut diselenggarakan pada hari Jum’at 17 Juli 2020. Akan tetapi pertandingan tersebut secara langusng mengejutkan public dengan hasil yang diperoleh, Messi dan kawan kawan harus menerima kekalahan dengan skor 2-1.

Hal yang sangat memalukan juga terjadi, karena Osasuna berhasil menang hanya dengan 10 pemain, setelah Enric Gallego mendapatkan kartu merah dan harus keluar lapangan saat itu juga. Pemain Osasuna ini harus keluar lapnangan di babak kedua menit ke 77.

Lihat Juga:  Kecewa AC Milan Dikalahkan Manchester United, Stefano Pioli Sayangkan 3 Bintangnya Absen

Kekalahan yang diterima Barcelona kini membuat sang pelatih Setien sudah berada dalam ujung tanduknya, dalam kerugan pada musim depan dimungkinkan sudah tidak berada dalam bangku kepelatihan Barcelona. Tren performa turun dari Barcelona ini juga masih berlanjut sejak dari pelatih Ernesto Valverde.

Setelah pertandingan, juga ada kutipan anggapan bahwa Setien sendiri juga sudah berusaha
maksimal akan tetapi hasil yang dituai masih jauh dari sempurna. Ia mengungkapkan bahwa ia juga
masih ingin bersama Barcelona di musim depan nanti.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news