Berita Bola

Pengalaman Berharga Bagi Luis Milla Dalam Sejarah Karirnya

Berita Bola – Luis Milla mengungkapkan pengalamannya saat dia pernah berada dalam sebuah tim besar di Spanyol. Adapun Iyalah Real Madrid dan Barcelona. Luis Milla adalah salah satu mantan dari pelatih timnas Indonesia. Di sini dia juga mengungkapkan akan persaingan sengit dari kedua klub tersebut.

Beberapa waktu yang lalu dia mengungkapkan pada salah satu media yang digelar oleh Garuda Nusantara channel. Dari sana dia belajar bukan hanya sebagai pemain akan tetapi juga sebagai manusia sepak bola yang sesungguhnya.

Dari pengalaman yang saya dapatkan ketika saya berada diantara kedua klub tersebut titik diantara dari Real Madrid dan Barcelona saya mendapatkan sebuah pelajaran soal Bagaimana bisa bekerja secara kolektif dan secara profesional. Pengalaman tersebut tidak akan pernah terlupakan dalam sejarah saya berada di Kancah sepakbola.

Berada Di Tiga Klub Besar

Dan berlanjut sampai ini mila juga mengungkapkan sebuah pengalaman yang sangat beruntung. Karena dia pernah menjadi salah satu bagian dari kedua klub raksasa besar dari Spanyol tersebut. Pada kesempatan itu dia juga mengungkapkan bahwa dia bisa belajar atas sportivitas dan kejujuran di panggung lapangan.

Luis Milla saat pertama kali mengawali karir di dunia sepakbola bersama Barcelona. Pertama kali dia harus bersekolah dulu di Akademi La Masia milik Barcelona. Setelah ia lulus dari menjalani sekolah di Akademi La Masia dia bergabung ke sekuat Barcelona kurang lebih selama enam musim. Hingga akhirnya ia pindah di sebuah klub Rival dari Barcelona, Real Madrid.

Kurang lebih selama 7 tahun dia bersama Real Madrid hingga akhirnya dia harus hijrah ke sebuah klub yaitu Valencia. Pada saat ia berada di Valencia Luis Milla aktif Berada di posisi sebagai gelandang bertahan. Hingga akhirnya dia sampai pensiun di tahun 2001.

Lihat Juga:  3 Posisi Jack Grealish dalam 3 Formasi Man City: Makin Tangguh!

Tidak Bisa Lupakan Valencia

Dalam beberapa media kabel yang melaporkan bahwa dia pernah berada dalam dua raksasa dari Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid. Pungkasnya hal tersebut ditampik karena dulu dia berada dalam 3 klub selama karir di sepak bola.

Bersama Valencia Luis media pernah membawa untuk menjadi salah satu jawara Euro u-21. Ungkapan dari dia bahwa Valencia adalah salah satu grup yang memberi sejarah dan Valencia adalah klub besar. Saat dia jumpa pers waktu itu dengan nada bercanda dia juga mengungkapkan bahwa dirinya juga tidak setuju jika harus disebut di dalam Real Madrid dan Barcelona saja.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news