Berita Bola

Pelatih Tim Tango Pastikan Masalah Messi dengan Barcelona Berakhir

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni mengatakan bahwa perseteruan yang terjadi antara Lionel Messi dengan klubnya, Barcelona, sudah berakhir. Menurut Lionel Scaloni, saat ini Messi sudah terlihat lebih tenang dari sebelumnya.

Messi membuat banyak orang merasa syok saat meminta untuk pergi dari Nou Camp pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kala itu, Messi mengklaim ada klausul istimewa yang tertera di dalam kontraknya dan membuatnya dapat pergi dengan status bebas transfer.

Akan tetapi, Barcelona bersikukuh untuk terus menahan pemain berjuluk La Pulga itu di Barcelona, dan membantah klaim sang penyerang tentang kontrak. Sampai pada akhirnya Lionel Messi memutuskan untuk terus bertahan di Nou Camp sebab tak bermasalah dengan Barcelona pada jalur hukum. Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di Barcelona setidanya satu musim lagi.

Selepas masalah tersebut berakhir, Lionel Messi tetap ingin bermain seperti biasanya bersama klub. Messi saat ini bergabung ke Timnas Argentina untuk bermain di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ikut Senang

Lionel Scaloni pun ikut merasa senang melihat problem yang mendera messi sudah berakhir dan ingin terus bermain di Nou Camp.

“Aku berbincang dengan Leo saat semuanya sudah diakhiri dan aku melihat ada sudah lebih tenang. Semenjak kedatangannya, kami dapat berbicara cukup panjang. Ia bahagia disini. Sekarang kondisinya bersama klub sudah lebih bagus,” ungkap Lionel Scaloni, seperti dilansir dari Sportsmole, Kamis 8 Oktober 2020.

Pantau dari jauh

Lionel Scaloni mengaki bahwa dia turut memantau apa saja yang terjadi kepada La Pulga dari jauh.

“Yang kami inginkan dari kejauhan ialah semuanya bisa diakhiri dan ia dapat bermain dan juga dalam kondisi bugar,” ungkap Scaloni.

Lihat Juga:  Inter Milan Harus Bertarung dan Stop Main Indah

“Untuk kami, senang sekali ia tetap  bertahan di Barcelona, sebab ia dapat bermain, ia mengenal klub, namun tentang keputusan, kami tak dapat terlibat, kami tidak dapat melangkah ke permasalahan sang pemain,” tandasnya.

Kontrak Messi dengan Blaugrana akan berakhir pada akhir musim nanti. Artinya, ia dapat pergi secara free transfer.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news