Berita Bola

Olivier Giroud Tak Sabar Tinggalkan Chelsea pada Musim Dingin 2021

BeritaBola.News – Olivier Giroud sudah tak betah lagi berada dalam skuad Chelsea. Seperti dikutip dari ESPN FC, pemain asal Prancis tersebut ingin segera angkat kaki dari Stamford Bridge pada jendela transfer musim dingin Januari 2021.

Diboyong London Biru pada musim dingin 2018 lalu, Olivier Giroud sanggup menjadi salah satu diantara pemain penting di lini depan klub. Ia sukses menciptakan 18 gol, serta mengantarkan tim berjuluk The Blues itu mendapatkan 2 titel juara dalam 3 musim terakhir.

Akan tetapi memasuki musim baru, sang striker semakin tersisihkan ke pinggir lapangan. Striker berumur 34 tahun itu pada kenyataannya kalah bersaing dengan pemain baru Chelsea, Timo Werner, yang seringkali di posisikan sebagai penyerang utama.

Hasilnya, eks penyerang Arsenal ini baru tampil dalam 6 laga dengan waktu bertanding delama 155 menit. Dari 6 pertandingan itu, Giroud menciptakan 1 gol.

Tidak ingin terus-terusan jadi penghangat bangku cadangan, Giroud ingin segera pergi dari Stamford Bridge. Sang pemain disebut-sebut berniat ingin meneruskan karir sepakbolanya bersama tim lain pada jendela transfer musim dingin tahun 2021.

Dalam Bidikan Inter Milan

Situasi yang saat ini dialami oleh Olivier Giroud langsung mendapatkan perhatian dari raksasa Serie A, Inter Milan. Dirumorkan Football Italia, Inter Milan berniat memboyong Giroud pada jendela transfer musim dingin Januari 2021 mendatang.

Sebetulnya Il Nerazzurri berminat mendatangkan Giroud ke skuad mereka semenjak bursa transfer musim panas 2020 yang lalu. Akan tetapi, rencana mereka untuk merekrut sang striker belum terwujudkan.

Kini, peluang Inter Milan mendatangkan eks pemain Arsenal ini boleh dibilang cukup besar. Selain sudah tidak betah berada dalam skuad The Blues, Olivier Giroud juga memerlukan jatah bermain yang lebih banyak, untuk dapat membela Timnas Prancis di pentas Piala Eropa 2020 tahun depan.

Lihat Juga:  Rumor Antonio Conte Cabut dari Inter Milan Menguat

Nilai Transfer Murah

Inter Milan dikabarkan tak perlu mengeluarkan banyak dana untuk merekrut Giroud.

Mereka hanya harus membayarkan uang senilai 5 juta euro kepada Chelsea. Sungguh harga yang sangat terjangkau.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news