Berita Bola

Novan Sasongko Senang Bisa Idul Adha 2020 Bareng Keluarga

Berita Bola – Salah satu pemain Lini belakang Persela Lamongan Novan Sasongko mengaku senang atas bisa bersama keluarga di rumah saat Idul Adha 2020. Karena pada masa Sebelumnya dia selalu absen untuk tidak bisa pulang ke rumah karena pertandingan masih berjalan.

Pada musim yang lalu saja Novan Sasongko tidak bisa hadir untuk pulang ke rumah dikarenakan Pada malam harinya dia harus menjalani pertandingan saat masih menjadi penggawa Persebaya Surabaya. Kalau itu memang dia masih bermain di Gelora Bung Tomo saat di kumandangkan takbir.

Jika kita bisa menyikapi dengan baik dengan adanya penemuan virus Corona ini kita bisa merasakan kumpul bersama keluarga di rumah. Dan kompleks ini kita tidak ada beban pikiran dengan adanya pertandingan-pertandingan yang akan digelar.

Ya seharusnya kita tetap bersyukur dengan keadaan sampai seperti ini. Ungkapan Novan Sasongko kepada beberapa media bahwa tahun lalu, memang waktu itu sepertinya masih ada dalam pertandingan jadi kita tidak bisa untuk pulang kumpul bersama keluarga.

Berkurban

Pada kesempatan tahun ini Novanto Songo diberikan waktu untuk dapat menyumbang sebuah daging kurban dengan seekor kambing. Ia mengaku merasa senang untuk dapat berbagi di bulan Iduladha yang begini untuk bisa berbagi bersama keluarga dan bersama lingkungan.

Harapan dari kita semua pastinya kita jika ingin mendapatkan sebuah ridha dari Allah S.W.T, untuk menjalankan semua perintah perintah yang diberikan oleh-Nya.  Semoga kita tetap dalam lindungan-Nya.

Lihat Juga:  Prediksi MARSEILLE vs VILLARREAL 01 Agustus 2021 Jam 02.00 WIB
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news