Berita Bola

Musim depan, Real Madrid Bidik 4 Transfer Superstar!

Beritabola.News – Real Madrid dinilai pasif belanja di bursa transfer musim panas ini. Tidak seperti biasanya, Los Blancos tidak membeli pemain bintang.

Madrid justru kehilangan pemain-pemain penting, sebut saja Sergio Ramos dan Raphael Varane. Artinya, ada tantangan besar bagi Carlo Ancelotti untuk memulai era baru di Madrid.

Sama seperti semua klub top, Madrid diduga mengalami masalah finansial akibat pandemi virus corona. Dana belanja terbatas, karena itulah hingga kini tidak ada pembelian top.

Meski begitu, menurut AS, Madrid memang sengaja tidak belanja besar musim ini. Mereka menunda setahun lagi, sampai musim depan untuk belanja besar-besaran.

Setidaknya ada 4 bintang yang dibidik Madrid. Siapa saja? 

1. Kylian Mbappe

Bintang pertama adalah pemain yang sudah lama masuk daftar target Madrid, Kylian Mbappe. Striker Prancis ini diidam-idamkan oleh Florentino Perez, presiden Los Blancos.

Sebenarnya Madrid ingin merekrut Mbappe musim panas ini, tapi PSG bersikeras menolak. Bahkan jalan keluar Mbappe ditutup PSG dengan sepihak.

Untungnya, kontrak Mbappe tersisa setahun lagi. Madrid akan bersabar menunggu hingga Juni 2022, baru setelahnya merekrut Mbappe dengan gratis.

2. Paul Pogba

Pogba adalah pemain lainnya yang sudah lama dibidik Madrid. Kini, Carlo Ancelotti juga menginginkannya di Bernabeu.

Karier Pogba di MU naik-turun dan dia sudah lama dikabarkan ingin meninggalkan Setan Merah. Pogba juga sudah masuk radar Madrid cukup lama.

Menariknya, kasus Pogba persis dengan Mbappe. Kontraknya tersisa setahun lagi di MU dan Madrid akan sabar menunggu habisnya masa kontrak tersebut.

3. Antonio Rudiger

Nama yang satu ini cukup mengejutkan, kabarnya Ancelotti juga tertarik merekrut Antonio Rudiger dari Chelsea.

Bek tengah asal Jerman ini jadi andalan Thomas Tuchel musim lalu. Dia berperan penting dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions 2020/21 atas Manchester City.

Lihat Juga:  Jadwal TV: 6 - 8 Maret 2021

Namun, hingga kini masa depan Rudiger masih belum pasti. Dia belum juga meneken kontrak baru dan kabarnya Chelsea juga ingin mencari bek tengah baru.

4. Leon Goretzka

Madrid juga dikabarkan tertarik mendatangkan Leon Goretzka dari Bayern Munchen tahun depan. Gelandang Jerman ini dinilai sebagai kandidat tepat.

Goretzka saat ini jadi salah satu pemain penting dalam skuad Bayern Munchen. Dia jadi andalan Hansi Flick dan sepertinya akan diandalkan Julian Nagelsmann musim ini.

Bayern akan mencoba mengikat Goretzka dengan kontrak jangka panjang. Namun, jika Madrid benar tertarik, Goretzka sangat mungkin berubah pikiran. (bola.net)

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news