Berita Bola

Murkanya Real Madrid Kepada Eden Hazard

Real Madrid dilaporkan Marca merasa kesal dengan putusan Eden Hazard yang membela Timnas belgia. Karena, Hazard memenuhi panggilan dari timnas, terlebih tak bermain di pertandingan UEFA Nation League 2020/21.

Seperti bintang lainnya, Hazard juga pergi dari Real Madrid pekan ini. Memang, Hazard masuk dalam daftar pemain Timnas Belgia yang dipanggil oleh Roberto Martinez.

Eks pemain Chelsea tersebut kemudian terbang menuju Belgia serta meninggalkan jadwal latihan awal musim Los Blancos. Opsi yang sama juga diambil kiper Real Madrid, Thibaut Courtois yang tak lain adalah rekan senegara Eden Hazard.

Tapi, keputusan Hazard tersebut selanjutnya memantik kemarahan managemen klub. Karena, pada akhirnya Hazard tak meminkan satu pertandingan pun dan tidak segera pulang ke tim buat berlatih bersama rekan-rekan lainnya.

Sebelumnya El Real tak ingin Belgia memanggil Hazard beserta Courtois untuk 2 pertandingan UEFA Nations League. Kedua pemain itu diharap dapat fokus menjalani jadwal pra musim serta mengembalikan penampilannya.

Tak Dimainkan

Tapi, Belgia tetap saja memanggil Courtois dan Eden Hazard. Pasalnya, pelatih Belgia, Roberto Martinez meyakinkan bila kedua pemain itu sangat penting untuk timnas dan bakal diturunkan dalam minimal satu pertandingan.

Akhirnya Courtois kembali lebih awal ke Santiago Bernabeu. Sang kiper sudah tahu bahwa dia tak akan diturunkan kemudian memilih fokus latihan dengan Real Madrid. Tapi, Eden Hazard tak mengambil langkah yang sama.

Dipengaruhi Roberto Martinez

Dilansir Marca, Roberto Martinez yang membujuk Hazard untuk terus bersama Belgia.

Sontak saja, Real Madrid kemudian geram lantaran Hazard tak kembali selepas tahu ia tak akan diturunkan di pertandingan menghadapi Islandia dan Denark. Mereka beranggapan kepergian bintangnya ke Belgia malah mengganggu program yang telah disiapkan kepadanya.

Lihat Juga:  AC Milan Ompong pada Kunjungan ke Markas MU

Sementara itu, sejumlah pemain memilih absen di pertandingan internasional supaya lebih fokus mengembalikan kondisi bersama klub. Martin Odegaard tidak memenuhi panggilan dari Timnas Norwegia dan Luka Modric menolak panggilan dari Timnas Kroasia.

Eden Hazard membuka musim 2020/21 dengan kesan negatif kepada klub. Terlebih, penampilannya di musim kedua bakal mendapatkan banyak sorotan selepas tampil dibawah ekspetasi di sepanjang musim lalu.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news