Berita Bola

MU Raih Clean Sheet, De Gea Tampil Luar Biasa Lagi

Beritabola.News – David de Gea tampil cukup bagus saat Manchester United mengalahkan Aston Villa. Penampilan impresif De Gea tersebut mendapat pujian dari manajer interim MU, Ralf Rangnick.

Man United menghadapi Aston Villa pada babak ketiga FA Cup 2021/22, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, MU menang dengan skor tipis 1-0.

McTominay berhasil membobol gawang Aston Villa pada menit kedelapan. Dia mencetak gol melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan lambung gelandang asal Brasil Fred.

Hasil ini membuat Manchester United lolos ke babak keempat FA Cup. MU dijadwalkan bertemu Middlesbrough di Old Trafford pada awal Februari mendatang.

De Gea Luar Biasa

Manchester United mengakhiri pertandingan tanpa kebobolan atau clean sheet. Kesuksesan itu membuat David de Gea mendapat pujian dari sang manajer Ralf Rangnick.

“Kami harus mengembangkan tim menjadi tim yang tidak kebobolan dan itu terjadi lagi hari ini, tetapi David de Gea luar biasa lagi bagi saya hari ini,” kata Rangnick kepada MUTV.

“Saya ingin dia memiliki lebih sedikit penyelamatan secara total. Saya pikir kami memiliki empat atau lima penyelamatan tembakan ke gawang, tetapi sekali lagi kami masih bisa meningkatkan bahkan di area itu.”

Puji McTominay

Bukan cuma De Gea, Rangnick juga memberikan pujian kepada Scott McTominay. Gelandang asal Skotlandia tersebut menjadi penentu kemenangan MU kontra Aston Villa.

“Dia adalah pemain dari akademi, energinya luar biasa. Dia sekarang juga mulai mencetak gol dan juga dengan beberapa keterampilan kepemimpinan,” ujar Rangnick kepada BBC Sport.

“Saya tidak akan terkejut jika dalam beberapa tahun dia akan menjadi kapten Manchester United,” tambahnya.

Lihat Juga:  Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Spanyol, Barcelona Pesta Gol, KING Messi Makin Ganas
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news