Berita Bola

MU Konfirmasi Andreas Pereira ke Lazio

Gelandang Manchester United, Andreas, bakal bergabung dengan Lazio, dengan berstatus pinjaman selama satu musim. Berita tersebut juga dikonfirmasi Setan Merah.

Seperti dikutip Daily Mail, Jumat 2 Oktober 2020, Pereira bergabung ke Italia demi mencari peluang bermain dengan skuad utama. Dia terdepak dari posisi tim inti United, sehingga mau tak mau harus mencari tantangan baru.

Pereira sendiri sudah mendarat di Roma, Italia, Kamis 1 Oktober 2020. Lazio mengatakan bahwa Pereira bakal melakukan tes medis pada hari Jumat ini.

Setelahnya, pemain kelahiran Brasil itu bakal diperkenalkan sebagai pemain baru Elang ibu kota. Kesepakatan United dan Lazio dirumorkan disertai opsi rekrutan permanen di akhir peminjaman. Lazio sendiri bakal membayar penuh gaji sang pemain.

Mungkin Andreas Pereira bukan satu-satunya orang yang meninggalkan The Red Devils pada beberapa hari mendatang. Rekan setimnya, Chris Smalling berharap menyelesaikan proses transfer permanen dengan AS Roma selepas menemui keberhasilan ketika masa peminjaman di musim lalu.

Tergeser Setelah Kedatangan Donny van de Beek

Andreas Pereira belum tampil bersama Setan Merah pada musim ini. Gelandang berumur 24 tahun tersebut diparkir dalam 2 pertandingan Liga Primer Inggris dan 1 pertandingan Carabao Cup.

Kedatangan Donny van de Beek di awal musim membuat kesempatan bermain Peraira jadi menipis. Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer lebih berminat untuk menurunkan pemain barunya yang didatangkan dengan mahar senilai 39 juta poundsterling [Rp 749 miliar] dari Ajax Amsterdam.

Target Awal

Awalnya Lazio ingin merekrut David Silva dari Manchester City. Tapi, sang gelandang lebih memilih bergabung ke Real Sociedad pada penghujung kesepakatan.

Lazio menilai bahwa Pereira sebagai pemain yang cocok menggantikan Silva. Sekarang, mereka tengah berlomba denhgan waktu guna menuntaskan transfer Andreas Pereira dari Old Trafford.

Lihat Juga:  Beruntung, MU Dapat Grup UCL Mudah Musim Depan?

Pereira adalah produk asli akademi Setan Merah. Pada musim 2014, Pereira sukses menembus tim inti Manchester United. Tapi, pada musim 2016, Pereira harus dipinjamkan ke Granada. Selanjutnya, pada tahun 2017 dipinjamkan kembali ke Valencia.

Pereira masih terikat kontrak hingga 2023 di Manchester United

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news