Berita Bola

MU Dinilai Bakal Miliki Trio Mematikan Musim Depan

Belakangan ini, Anthony Martial buka suara terkait dengan kombinasinya dengan Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Sang pemain yakin bahwa pada musim depan Manchester United bakal memiliki trio penyerang yang paling mematikan.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer pada musim lalu membuat sebuah ekperimen pada skuadnya. Ia memainkan tiga pemain di lini serang. Diantaranya ada Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood.

Kemudian hasil dari eksperimen sangatlah mengejutkan. Sebab, para pemain tersebut pada musim lalu berhasil mencetak 50 gol bersama MU. Hal tersebut membuat Anthony Martial merasa sangat senang. Ia mengaku senang bisa masuk dalam kombinasi para penyerang MU.

“Terdapat sebuah hal yang sangat saya kagumi, yakni Mason (Greenwood) yang tajam dan efektif,”  kata Anthony Martial kepada Inside United.

Penyerang asal Inggris tersebut mengaku bahwa catatan yang didapat sangat menggembirakan. Akan tetapi, ia percaya bahwa pada musim depan akan mencetak lebih banyak gol.

“Saya merasa sangat terkesan dengan Mason. Setiap kali ia melakukan tembakan, selalu mengarah ke gawang dan mencetak gol. Saat ini kami akan bekerja keras demi menyempurnakan trio penyerang kami,” imbuh Anthony Martial.

“Namun masih ada sejumlah pemain lain yang memiliki peran penting dan bekerja keras demi masuk skuad inti. Maka dari itu, kami akan bekerja keras dan bermain dengan sebaik mungkin.”

Anthony Martial sendiri mengaku bahwa sudah bekerja keras pada musim ini. Bahkan, ia tidak hanya mengasah kemampuan dalam menyerang. Melainkan juga kemampuan yang lain.

“Tugas saya sebagai penyerang adalah mencetak banyak gol. Saat tidak membawa bola, saya akan menekan lawan terus menerus. Itu adalah sebuah hal yang saya asah ketika sesi latihan dan bekerja keras demi menjaga kebugaran fisik saya.”

Lihat Juga:  Ogah Kecolongan, Latihan Rahasia Persebaya Semakin Diperketat

“Saya terus melakukannya dengan bekerja keras bersama para staff pelatih. Mereka memastikan bahwa pada musim depan akan bermain lebih baik lagi,” jelas Anthony Martial.

Sementara itu, Anthony Martial sendiri berhasil menjadi top skor Manchester United musim ini. Ia sukses mencetak 23 gol di semua kompetisi bersama MU.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news