Berita Bola

Moson Mount Keluar Sebagai Man Of The Match

Pada partai Chelsea vs Manchester United kini menyisakan hal yang seru. Pertandingan tersebut ialah laga semifinal FA Cup laga lanjutan setelah terjadinya pandemic. Pertandingan tersebut digelar pada hari Senin 20 Juli 2020 di stadion Wembley. Dan pemain Chelsea layak keluar menjadi Man Of The Match pada pertandingan tersebut.

Laga yang sangat seru terjadi duel pada pertandingan ini, karena mereka saling menguatkan posisi lini serang dan melakukan serang menyerang. Dari menit awal pertandingan pertama hingga akhir kedua tim saling berusaha menguasai bola dan dirasa dilihat 50:50.

Kedua klub ini tampil berimbang dan saling berimbang dalam penguatan kuasa bola. Akan tetapi tetap The Blues Chelsea jauh didepan dibanding Manchester United. Tim Chelsea lebih sering mengancam gawang United daripada sebaliknya.

Lanjut Pertandingan

Pada babak pertama, terjadi gol saat pertandingan tersebut mau turun minum. Chelsea membuka peluang gol pertamanya melalui Olivier Giroud. Diteruskan di babak kedua, eksekusi gol tetap lewat gol yang dibuat oleh Chelsea, dan keadaan berubah menjadi 2-0.

Gol kedua diciptakan oleh Mount, dengan sepakan yang sangat keras membuat gawang Manchester United terulang kebobolan kedua kalinya. Hingga Manchester United mungkin merasa lemas dan akhirnya terjadi gol bunuh diri oleh Harrry Maguire.

Di babak kedua, akhirnya Manchester United berhasil memberikan golnya melalui hadiah titik putih kotak penalty. Dan MU sendiri sukses dalam membuat hasil gol tersebut. Kini Chelsea pun akhirnya menang dengan skor 3-1.

Performa Mason Mount

Dalam skema Frank Lampard, selaku sang pelatih tersebut, membuat strategi dengan Mason Mount berada di lini starter. Ia tunjukkan untuk membantu permainan dari Willian dan Olivier Giroud. Dan dirasa strategi ini sukses besar dari Lampard.
Berada pada sayap kiri, ia selalu merepotkan Aaron Wan-Bissaka. Mount juga kerap memberikan ancaman ke gawang MU, ia juga beberapa kali mencoba menembakkan tendangan dari sisi kiri.

Lihat Juga:  Buat Kesalahan di Laga Man United vs Everton, Bruno Fernandes Minta Maaf

Dan hingga akhirnya, Mount berhasil mencetak gol untuk ke gawang De Gea, dengan menggunakan kesempatan dari umpan Williams pada Fred. Dari hal ini, memang serangan balik dari Chelsea sangat mendominasi hingga sang kipper sangat merasa kesulitan dalam penyelamatan gawang.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news