Berita Bola

Meski Difavoritkan, MU Ogah Remehkan Istanbul Basaksehir

BeritaBola.News – Kapten tim Manchester United, Harry Maguire, memberi penilaian perihal kekuatan calon lawan mereka, Istanbul Basaksehir. Dia menilai bahwa wakil asal Turki tersebut bukanlah lawan yang dapat dipandang sebelah mata oleh klubnya.

Di tengah pekan nanti, klub berjuluk Setan Merah itu akan melawat ke Basaksehir Fatih Terim Stadium. United akan menghadapi raksasa Liga Turki, Istanbul Basaksehir di laga ketiga babak Grup H Liga Champions musim ini.

Di pertandingan ini, Setan Merah sudah pasti diunggulkan untuk meraih kemenangan. Karena, mereka sebelumnya sukses menang atas dua tim besar seperti RB leipzig dan Paris Saint Germain dalam dua pertandingan awal, sementara itu basaksehir justru menelan kekalahan dalam 2 laga tersebut.

Meskipun diunggulkan untuk memetik kemenangan, Harry Maguire tidak ingin klubnya merasa jemawa.

“Mereka (Basaksehir) adalah kesebelasan yang hebat,” buka Maguire seperti dilansir laman resmi Manchester United.

Klub Berbahaya

Menurut bek asal Inggris itu, 2 kekalahan yang didapatkan oleh basaksehir di babak penyisihan grup Liga Champions musim 2020/21 tak bisa dijadikan pedoman. Dia menilai jika wakil Turki ini bermain dengan bagus sehingga mereka dapat menjadi penantang gelar serius.

“Kami pernah mengamati laga antara Basaksehir melawan Paris Sait Germain, dan aku boleh bilang bahwa mereka bermain dengan bagus.”

“Mereka sanggup membuat PSG kesulitan di sepanjang pertandingan, sehingga aku pikir laga nanti bukan laga yang mudah untuk United,” imbuhnya.

Jaga Penampilan

Eks bek Leicester City juga mengatakan bahwa Manchester United tak boleh bermain-main di pertandingan nanti. Dia menilai jika United harus mengeluarkan penampilan terbaik mereka demi menang di pertandingan ini.

“Dalam laga ini kami tak boleh terfokus kepada lawan kami. Kami perlu memastikan jika kami akan bermain seperti di laga-laga di kompetisi ini sebelumnya.”

Lihat Juga:  5 Pelajaran Granada vs MU: Lagi-Lagi Marcus Rashford dan Bruno Fernandes!

“Pada musim lalu, Istanbul Basaksehir mampu melaju lebih jauh di kompetisi Liga Eropa, sehingga tim ini tahu bahwa mereka akan menjadi ujian yang cukup berat nantinya. Tapi kami melihat laga ini sebagai peluang untuk kami mendapatkan 3 poin serta mempertahankan puncak klasemen,” tandas Maguire.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news