Berita Bola

Merendah untuk Meroket, Sikap Kante Atas Start Apik Chelsea Musim Ini

Beritabola.News – Chelsea mencatatkan start apik di semua kompetisi yang dijalani musim ini. Namun itu tidak cukup untuk membuat sang gelandang, N’Golo Kante, berpikir sesumbar soal kans timnya meraih sesuatu.

Pada akhir pekan kemarin, Chelsea memperoleh hasil yang meyakinkan ketika bertemu Tottenham dalam laga lanjutan Premier League. Pasukan Thomas Tuchel tersebut meraih tiga poin usai menang dengan skor telak 3-0.

Itu adalah kemenangan keempat the Blues dari lima laga yang telah dilakoni di Premier League musim ini. Satu laga sisanya berakhir dengan skor imbang, yakni ketika mereka bertemu klub papan atas Inggris, Liverpool.

Sementara itu, di Liga Champions, Chelsea, baru menjalani satu pertandingan yakni melawan Zenit St. Petersburg. Dan mereka berhasil memperoleh kemenangan berkat gol dari Romelu Lukaku.

Tidak Ada yang Mudah

Apa yang diperoleh sejauh ini sebenarnya sudah cukup untuk membuat Chelsea merasa percaya diri. Apalagi dukungan terhadap mereka kian besar belakangan ini, dan asalnya tidak cuma dari fans setia mereka.

Kendati demikian, Kante enggan sesumbar. Ia tahu bahwa musim ini akan menyajikan berbagai macam rintangan buat timnya. Gelandang asal Prancis itu menegaskan pentingnya menjadi tim yang utuh dan bersatu untuk melaluinya.

“Tahun lalu memberikan kepercayaan diri yang besar buat kami, tapi kami tahu tidak ada yang bakal berjalan dengan mudah dan kami harus bekerja keras dan bersama-sama,” kata Kante seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Penting bahwa kami memulai dengan baik pada musim ini, namun masih ada banyak pertandingan penting dan kami harus tetap berjalan,” lanjutnya.

Soal Golnya ke Gawang Tottenham

Kante mencetak gol indah ketika bertemu Tottenham pada akhir pekan kemarin. Ia menjelaskan bagaimana proses gol tersebut tercipta dalam wawancara yang sama.

Lihat Juga:  Madura United Harap Bisa Beruji Coba Lawan Klub Liga 1

“Itu bukan gol terindah saya, tapi penting dan membantu tim. Mateo [Kovacic] memberikan bola kepada saya, saya melihat ada waktu untuk melepaskan tembakan, jadi saya melepaskan tembakam,” kata Kante.

“Bolanya memantul, tapi saya senang bolanya menyentuh tiang dan masuk ke gawang. Saya senang isa memberikan bantuan kepada tim,” pungkasnya.

Itu adalah gol kedua Chelsea, bersarang di gawang the Lilywhites pada menit ke-57. Thiago Silva jadi pembuka kemenangan the Blues, dan Antonio Rudiger menutupnya pada masa injury time babak kedua. (bola.net)

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news