Berita Bola

Mengejutkan! Mandul di Juventus, Cristiano Ronaldo Segera Resmi Gabung PSG?

Beritabola.News – CRISTIANO Ronaldo tak kunjung mencetak gol untuk Juventus di dua laga uji coba pramusim 2021-2022 yang dijalani. Hal itu menimbulkan spekulasi, Cristiano Ronaldo tak lagi kerasan membela Juventus dan bersiap hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2022.

Semenjak mendarat di Kota Turin pada 26 Juli 2021 setelah menjalani liburan musim panas, Cristiano Ronaldo sudah melakoni dua pertandingan uji coba bersama Juventus. Pertama pada Senin 9 Agustus 2021 dini hari WIB saat Juventus dihancurkan Barcelona 0-3.

(Juventus kalah 0-3 dari Barcelona)

Dini hari tadi, Cristiano Ronaldo juga turun saat Juventus menang 3-1 atas Atalanta. Lagi-lagi, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol.

Seperti yang diutarakan di atas, apakah ini pertanda Cristiano Ronaldo tak lagi sepenuh hati membela Juventus? Menurut laporan AS, Cristiano Ronaldo masuk radar PSG pada bursa transfer musim panas 2022.

Cristiano Ronaldo diplot PSG untuk menggantikan posisi Kylian Mbappe yang habis kontrak pada musim panas 2022. Kebetulan, kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus berakhir pada 30 Juni 2022. Sejauh ini, tak ada tanda-tanda Cristiano memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Karena itu, Cristiano Ronaldo akan hengkang ke PSG secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022. Jika Cristiano Ronaldo pindah ke PSG, betapa berbahanya lini depan klub yang bermarkas di Stade Parc des Princes.

Cristiano Ronaldo akan main bareng dengan sang rival abadi, Lionel Messi. Selain Lionel Messi, lini depan PSG juga ditempati Neymar Jr.

Tentunya, kolaborasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jadi yang paling ditunggu-ditunggu pencinta sepakbola dunia. Sebab, sejak 2007, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi konsisten berada di level teratas dan bergantian memenangkan trofi Ballon dOr.

Jadi, akankah kolaborasi di atas membuat PSG mendominasi Liga Prancis dan Liga Champions? Patut dinantikan. (okezone.com)

Lihat Juga:  Chiellini Kembali Fit, Juventus Tambah Solid
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news