Berita Bola

Masih Kaku Jadi Alasan Gareth Bale Belum Temukan Performa Impresif

BeritaBola.News – Banyak yang berharap bahwa Gareth Bale dapat mengantarkan Tottenham Hotspur bermain ke level selanjutnya. Tapi, jangankan itu, dia bahkan belum mampu mencetak gol hingga saat ini.

Bale didatangkan Tottenham Hotspur beberapa hari sebelum jendela transfer musim panas lalu berakhir. Dia diboyong dari Real Madrid dengan berstatus pinjaman.

Sayang, pertandingan debutnya terunda sedikit lebih lama karena mendapat cedera. Serta pada akhir pekan lalu, dia menjalani laga “debut” kedua di Liga Inggris sebagai pengganti ketika melawan West Ham United.

Kemudian pada Jumat, 23 Oktober 2020, dini hari WIB, Bali mendapat kepercayaan bermain oleh pelatih Jose Mourinho lebih awal. Namun, dia selalu gagal mencetak gol dalam 2 laga itu.

Sedikit Kaku

Ada berbagai aspek yang dapat menjadi alasan Bale gagal menciptakan gol buat Spurs dalam 2 pertandingan. Salah satunya ialah karena dia belum genap satu bulan bergabung.

Tidak hanya itu, performa terakhirnya bersama Real Madrid terjadi di akhir bulan Juni 2020. Bale mengakui jika kondisinya kini belum 100%, dan dia merasakan tubuhnya sedikit kaku.

“Tubuh saya sedikit kaku. Seperti menjalani pra musim mini serta saya tengah mencoba memberikan jatah bermain kepada kedua kaki ini,” ungkap Gareth Bale seperti dikutip dari Fox Sport setelah laga bubaran.

“Harapannya tak butuh waktu lama untuk saya dapat kembali mendapat kecepatan penuh. Saya mulai menikmati bermain disini dan kembali dalam klub yang luar biasa,” cetusnya.

Alasan Gareth Bale Pulang ke Tottenham

 Bale meninggalkan The Lilywhites pada 2013, kemudian kembali selepas 7 tahun berpetualang dengan Real Madrid. Meskipun selalu gagal mendapatkan piala, tapi masa-masa pertama sang pemain bersama Spurs mempunyai kesan positif.

Lihat Juga:  Resmi! Luuk de Jong Milik Barcelona

“Ini merupakan faktor terbesar kenapa saya bermain dengan bagus dan mengapa saya kembali. Kalian ingi merasa diapresiasi dan dicintai. Saya bakal memberikan semuanya untuk Tottenham.”

“Ini merupakan skuad yang hebat serta memiliki kedalaman, semoga saja kami dapat menggunakan hal ini sebagai sebuah keuntungan. Akan bagus sekalu untuk bisa bersaing supaya bisa terus berdiri,” tandas pemain asal Wales tersebut.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news