Berita Bola

Manchester United Kembali Kejalur Kemenangan

Manchester United berhasil mengamankan tiga poin penuh. Dalam laga kandang, Setan Meran berhasil menaklukkan kubu West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0. Ini merupakan kemenangan pertama di Liga Primer Inggris digulirkan. Aktornya tetaplah Bruno Fernandes yang kembali menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Gelandang berkebangsaan Portugal tersebut kembali menuntaskan eksekusi penalti secara dingin. Sepakan terarahnya setelah wasit menunjuk titik penalti berhasil mengelabui Sam Johnstone. Meski mendapatkan kesempatan yang sama dan gagal, Fernandes kembali membuktikan jika dia eksekutor yang bagus.

Dari hasil kemenangan tersebut membuat Manchester United kembali memperoleh hasil positif dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim ini. Karena setidaknya ada 4 pertandingan yang selalu gagal dimenangkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Kemenangan  Yang Sangat Penting

Kemenangan yang didapatkan saat menjamu West Bromwich Albion, mampu disambut baik Fernandes karena ini salah satu laga  yang begitu ketat terjadi. Mengingat United sendiri menjadi salah satu tim yang disoroti karena belum bisa memberikan persaingan di kancah Liga Primer Inggris musim ini.

“Ini merupakan laga yang begitu penting dalam tim. Apalagi kami memang sudah beberapa laga sebelumnya sama sekali tidak mendapatkannya,” kata Fernandes.

“Bukan sebuah kemenangan besar yang terjadi di Old Trafford. Tetapi setidaknya kami sudah memperoleh poin untuk kembali tampil membaik di klasemen sementara Liga Inggris,” imbuhnya.

Laga Yang Sulit

Bruno Fernandes mengutarakan jika kemenangan Manchester United memang tidak mudah. Mengingat West Bromwich Albion mampu bermain bagus meskipun mereka bertandang ke markas setan merah.

Banyak sekali peluang yang hadir pada laga tersebut. Penampilan menawan pihak West Brom dan juga lini belakang yang selalu bermain disiplin membuat sejumlah serangan Manchester United gagal membuahkan gol.

Lihat Juga:  Membedah Formasi 4-4-2 Man City, Kejutan yang Menghantam Liverpool

Fernandes juga sangat yakin jika MU masih memiliki kesempatan memenangkan laga kandang. Meski melalui pinalti setidaknya United sudah menemukan tajinya kembali di pekan ini.

“Ini merupakan pertandingan yang begitu sulit bagi kami. Kami mampu melakukan segalanya secara baik. Meskipun banyak peluang yang tercipta tetapi kualitas yang mereka berikan membuat kami sulit mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol,” ungkap pemain berkebangsaan Portugal ke media.

Dengan kemenangan ini, Manchester United berhasil memperbaiki posisi klasemen sementata dengan bercokol di urutan 9 dan West Brom harus turun ke posisi 18 klasemen. Jika pekan berikutnya MU kembali ke jalur kemenangan setidaknya harapan untuk bersaing di musim ini masih sangat terbuka bagi mereka.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news