Berita Bola

Manchester City vs Chelsea, Ilkay Gundogan Waspadai Pemain Ini

Beritabola.News – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mewanti-wanti timnya untuk mewaspadai sosok N’Golo Kante. Ia menilai sang gelandang bisa membuat City kerepotan di laga ini.

Nanti malam, Manchester City akan memainkan pertandingan pekan ke-22 EPL. The Citizens akan berhadapan dengan Chelsea di Etihad Stadium.

Chelsea dipastikan bukan lawan yang enteng bagi City. Karena Chelsea saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara EPL.

Gundogan baru-baru ini mengungkapkan satu pemain yang harus diwaspadi City. Ia menilai N’Golo Kante bisa jadi masalah tersendiri bagi timnya.

Gelandang Tangguh

Gundogan mengakui bahwa Chelsea adalah tim yang berbahaya. Mereka memiliki banyak pemain top di dalam skuat mereka.

Namun menurut Gundogan, sosok Kante harus diberi pperhatian lebih. Karena sang gelandang merupakan pemain yang sangat tangguh.

“Saya rasa N’Golo Kante adalah lawan yang harus kami waspadai,” ujar Gundogan di laman resmi City.

Pekerja Keras

Gundogan membeberkan alasan mengapa City harus waspada terhadap pemain Timnas Prancis itu. Ia menilai Kante merupakan pemain yang sangat berbahaya.

Kante disebut sangat kuat dan punya stamina yang luar biasa. Sehingga ia bisa membuat lini serang City berantakan di laga nanti.

“Dia [Kante] adalah gelandang yang sangat kuat. Ia selalu bekerja keras di setiap pertandingan dan performanya sungguh sukar dipercaya,” ujarnya.

Pincang

Chelsea sendiri tidak berada dalam kondisi terbaik mereka jelang menghadapi City. Karena beberapa pemain inti mereka banyak yang absen.

Ben Chilwell, Reece James dan Trevoh Chalobah harus absen karena cedera. Sementara Andreas Christensen harus absen karena positif COVID-19. (bola.net)

Lihat Juga:  Pelatih Terbaik FIFA: Flick Kalah dari Klopp, Mourinho Heran Banget
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news