Berita Bola

Makan Konate Merasa Terbantu Oleh Program Dari Tim Fisioterapis Persebaya

Makan Konaté

BeritaBola News – Pada kesempatan dua bulan terakhir, pemain asing Persebaya Surabaya, Makan Konate kini sudah mengikuti program latihan bersama tim fisioterapis, Anggara Dwi Samudra. Hal ini juga dalam menjaga kondisi dari pemain tersebut.

Konate menjadi salah satu pemain asing yang masih aktif dalam mengikuti sesi sesi kepelatihan dari klub. Karena dirinya saat ini masih bertahan di Surabaya. Dari yang sebelumnya semua laga masih terhenti karena adanya pandemic virus korona.

Konate sendiri kini juga sudah mengungkapkan bahwa dirinya kini sangat merasa senang dengan adanya program latihan tersebut. Ia menilai hal kepelatihan ini diberikan sangat beragam dan dia juga merasa terbantu dari kepelatihan tim samudra.

Program Samudra

Dalam sesi kepelatihan yang dibuat oleh Samudra sangat beragam mulai dari Gym dan tingkat kebugaran yang lain. Dan disusul juga untuk dalam kepelatihan di lapangan tennis. Hal ini diungkapkan dari media resmi klub pada hari Selasa 14 Juli 2020.

Program yang didapat nantinya, dalam membantu perkembangan Konate dari sisi Fisik. Pengingakatan ini lebih terfokus dalam peningkatan agilty, aerobic, dan fitness. Hal ini sudah disusun rapi oleh tim fisioterapis guna membuat pemain yang mengikuti sesi ini dapat menjalani dengan baik.

Untuk para pemain, jika dalam terhentinya laga dan tidak dapat mengatur waktu dengan baik dalam masa latihannya. Bisa jadi ini akan menjadikan hal buruk bagi para pemain. Pasalnya nanti pasti ada dalam kenaikan berat badan dan juga performa untuk merumput dilapangan juga bakal menurun.

Berlatih Mandiri

Makan Konate selama menjalani latihan, ia sudah diberikan fasilitas untuk dia dapat berlatih sendiri. Ia sudah disiapkan untuk sebuah apartemen khusus sebelum dia dapat berlatih bersama tim fisioterapis. Tidak hanya itu, ia juga menyebut sesekali mengikuti latihan secara virtual, saat sebelum program itu
dijalankan.

Lihat Juga:  Borneo FC Rekrut Eks Bintang Timnas U19

Kondisi saat harus ekstra berlatih sendiri ini, memang sempat membuat Konate sempat merasa kebingungan dalam menyusun program. Hal ini memang bertujuan untuk tetap menjaga kondisi pemain selama terhentinya Liga karena pandemic.

Dengan bantuan program program tersebut dinilai, sangat membantu ia dalam mengembalikan performa terbaiknya dan selalu meningkatkan kemampuan yang dimilikinya. Sembari menunggu kapan waktu bakal bisa bermain kembali di panggung laga Indonesia.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news