Berita Bola

Luka Jovic Diminati Tiga Klub Serie A, Lepas Gak Nih, Real Madrid?

Beritabola.News – Luka Jovic bisa meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini. Pasalnya, sang pemain kabarnya tengah diminati tiga klub Serie A.

Madrid membeli Jovic pada bursa transfer musim panas 2019 silam. Dia ditebus dari Eintracht Frankfurt dengan mahar 60 juta euro.

Dengan biaya sebesar itu, Jovic menjadi salah satu striker termahal Los Blancos. Sayang, penampilan pemain asal Serbia ini gagal memenuhi ekspektasi.

Dalam dua musim, Jovic hanya mencetak dua gol dari 32 penampilan. Bahkan, dia sempat dipinjamkan ke Frankfurt pada paruh kedua musim lalu.

Namun, situasi Jovic kemungkinan tak berubah di bawah pelatih anyar, Carlo Ancelotti. Los Blancos kabarnya siap melepasnya apabila bisa menemukan pembeli.

Diminati 3 Klub Serie A
Jovic bisa saja melanjutkan kariernya di Italia. Menurut laporan Marca, saat ini ada tiga klub Serie A yang memantau Jovic.

Salah satunya adalah pemenang Scudetto Inter Milan. Selain itu, Sampdoria dan Genoa juga menunjukkan minat terhadap pemain 23 tahun itu.

Mereka bisa memberikan tawaran pinjaman atau pembelian secara permanen. Los Blancos siap melepas Jovic di angka 35 juta euro.

Pelapis Lukaku
Inter sendiri memang tengah masuk bursa transfer untuk mencari penyerang baru.

Klub asuhan Simone Inzaghi itu ingin mendatangkan pelapis Romelu Lukaku. (bola.net)

Lihat Juga:  Nereida Gallardo, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo yang Beri Kesaksian demi Selamatkan CR7
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news