Berita Bola

Lionel Messi Resmi Gabung PSG, Iniesta: Sakit Melihatnya Tak Berseragam Barcelona

Beritabola.News – BARCELONA – Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, mengomentari kepergian Lionel Messi dari Stadion Camp Nou. Kini bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG), Iniesta mengaku sakit melihat Messi tak berseragam Barcelona lagi.

PSG memang sudah secara resmi merekrut La Pulga -julukan Messi. Klub raksasa asal Prancis itu bahkan sudah mengumumkan secara resmi kedatangan Messi melalui laman resmi mereka pada Rabu (11/8/2021) dini hari WIB.

Kapten Timnas Argentina itu dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2024. Messi dikabarkan menerima gaji di kisaran 35 juta euro atau sebesar Rp591 miliar per musim.

Mendapati fakta ini, Iniesta mengaku sedih. Dia mengatakan bahwa menyakitkan melihat Messi bermain untuk PSG saat ini.

Iniesta menjadi salah satu dari jutaan penggemar Barcelona yang patah hati dengan kepergian Messi. Sebab, Messi sendiri sudah menjadi ikon penting dari Barcelona.

“Akan menyakitkan melihatnya mengenakan seragam tim lain. Leo melambangkan Barcelona. Dia adalah segalanya, dia pemain yang melampaui tim,” ujar Iniesta, dilansir dari Goal Internasional, Rabu (11/8/2021).

“Saya belum pernah melihat pemain seperti dia dan saya pikir saya tidak akan pernah melihatnya,” lanjutnya.

Iniesta yang kini memperkuat Vissel Kobe tersebut juga mengatakan tidak mengerti apa yang terjadi secara internal di kubu Barcelona. Akan tetapi, Iniesta yakin bahwa Blaugrana -julukan Barcelona- akan tetap menjadi tim yang terbaik, meski ditinggalkan megabintangnya itu.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi secara internal, atau bagaimana keadaannya, tetapi klub perlu pulih dari transfer ini,” lanjutnya.

“(Barcelona) akan terus menjadi salah satu tim terbaik, salah satu yang harus berada di puncak,” sambungnya.

Seperti diketahui, Iniesta merupakan salah satu rekan Messi ketika masih bermain untuk Barcelona. Tetapi, kebersamaan mereka harus berakhir karena Iniesta memilih pindah ke klub Jepang, Visssel Kobe, pada 2018. Kerja sama Messi dan Iniesta sudah berbuah banyak gelar untuk Barcelona. (okezone.com)

Lihat Juga:  Bungkam Monchengladbach, Madrid Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2020-2021
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news