Berita Bola

Liga Italia : Atasi Sassuolo, Pirlo Sebut Juventus Harus Menang Terus

Turin – Juventus menang 3-1 atas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia, Senin (11/1/2021) dinihari WIB. Tiga gol Juventus disarangkan Danilo (50′), Aaron Ramsey (82′), dan Cristiano Ronaldo (92′).

Sementara, satu gol Sassuolo disarangkan Gregorie Defrel (58′). Kemenangan ini bagi Juventus membawa mereka ke peringkat ke-4 klasemen.

“Ini penting bagi kami untuk menunjukkan konsistensi dengan memenangkan pertandingan. Jika tidak, kemenangan atas AC Milan, tengah pekan lalu tidak ada artinya,” kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo seperti dilansir Football Italia.

Juventus sedang dalam misi mengejar ketinggalan dari AC Milan yang berada di puncak klasemen. Rossoneri unggul tujuh poin dari Juventus yang mengemas 33 poin.

Liga Italia sendiri telah memasuki pekan ke-17. Jika ingin mempertahankan gelar juaranya, Juventus tentu tak boleh terpeleset.

“Kami adalah Juventus dan karena itu punya beban untuk menang di setiap pertandingan. Kami harus menghadapi setiap laga seperti final. Kemudian, kami akan lihat posisi kami di akhir musim,” kata pelatih berusia 41 tahun.

Terlambat Start

Terkait pertandingan, Pirlo mengakui Juventus terlambat panas di pertandingan ini. Namun Ronaldo dkk. akhirnya bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

“Kami sedikit terlambat di laga ini. Tetapi kami lalu sedikit demi sedikit lebih terorganisasi dan berdeterminasi. Jadi kami menunjukkan rasa lapar yang dibutuhkan untuk menang,” katanya mengakhiri.

Hasil Liga Italia

Benevento 1-4 Atalanta

Genoa 2-0 Bologna

AC Milan 2-0 Torino

AS Roma 2-2 Inter Milan

Parma 0-2 Lazio

Udinese 1-2 Napoli Hellas Verona 2-1 Crotone

Fiorentina 1-0 Cagliari

Juventus 3-1 Sassuolo (liputan6.com)

Lihat Juga:  Mikel Arteta Akui Arsenal Bermasalah dengan Kreativitas
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news