Berita Bola

Legenda Arsenal: Ronaldo Juara EPL Lagi dengan MU? Gak Bakal!

Beritabola.News – Legenda Arsenal, Paul Merson menanggapi sinis kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Ia menilai Ronaldo tidak akan memenangkan apapun bersama Setan Merah.

Pada hari Jumat (27/8) malam kemarin, United membuat pengumuman yang menggemparkan. Mereka mengonfirmasi bawah Cristiano Ronaldo akan pulang ke Old Trafford di musim panas ini.

Kepulangan Ronaldo ini membuat banyak pihak mulai memperhitungkan Manchester United sebagai calon kuat juara EPL musim ini. Setan Merah dinilai berpotensi besar menyudahi puasa gelar EPL mereka yang sudah delapan tahun berjalan.

Merson pesimistis MU bisa juara EPL bersama Ronaldo. “Apakah dia [Ronaldo] akan memenangkan EPL bersama Man United? saya jawab Tidak!” buka Merson kepada Sky Sports.

Sudah Habis

Menurut Merson, Ronaldo saat ini usianya sudah terlalu tua. Ia menilai Ronaldo tidak akan bisa bersaing di Premier League seperti beberapa tahun yang lalu.

“Saya rasa transfer ini hanya menguntungkan United selama satu musim saja. Ingat, dia akan berusia 37 tahun di bulan Februari nanti,”

“Tidak peduli bagaimana caranya menjaga tubuhnya, namun standard permainannya pasti menurun. Ia akan mengalami kesulitan untuk bersaing di Premier League,”

Cari Striker Lain

Menurut Merson, Manchester United seharusnya mencari opsi jangka panjang ketimbang mendatangkan penyerang tua seperti Ronaldo.

Ia menilai MU seharusnya mendatangkan striker seperti Harry Kane yang bisa memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

“Kenapa mereka tidak mencoba mendatangkan Harry Kane? Ia bisa menjadi andalan sekitar tiga atau empat tahun ke depan,” ujarnya.

Bayar Murah

Manchester United sendiri dilaporkan tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Ronaldo.

Mereka membayar sekitar 15 juta Euro untuk memboyongnya dari Juventus. (bola.net)

Lihat Juga:  Peringatan Buat Inggris: Denmark Jauh Lebih Baik Ketimbang Ukraina
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news