Berita Bola

Laga Kedua Timnas U19 Indonesia vs Qatar, Indonesia Targetkan Kemenangan Lagi!

Timnas U19 Indonesia kembali akan melakukan uji coba kedua melawan Qatar. Target kemenangan diusung tim yang saat ini ditangani oleh Shin Tae-yong.

Laga kedua nanti akan bertempat di Stadion Velika Gorica, pada hari Minggu (20/9/20). Tekad membawa kembali penampilan terbaik di katakan langsung oleh Brylian Aldama sang gelandang serang Timnas menjelang duel kedua beberapa waktu lalu.

Brylian Adama juga mengungkapkan jika dia bersama seluruh rekannya akan memberikan penampilan mengesankan lagi. Target positif menjadi pembuktian jika seluruh skuad masih dalam kondisi prima dan akan memberikan perlawan sengit seperti laga pertama kemarin.

“Kami sudah mempersiapkan diri dalam beberapa pekan kemarin. Dan di laga kedua ini kami juga ingin memberikan penampilan menarik,”

“Sertidaknya kami sudah memiliki data semua pemain lawan. Dengan kondisi ini kami yakin jika akan kembali memetik hasil bagus lagi,” ungkap Brylian.

Timnas U19 Indonesia memang sudah berhasil mendapatkan hasil sempurna di laga pertama. Dalam duel sengit Kamis (17/9/20), Indonesia mampu mengalahkan Qatar dengan skor tipis 2-1.

Anak didik Shin Tae-yong memang tertinggal lebih dulu dari suntingan gol pemain Qatar, Jassin Al-Mehairi di menit ke-12. Pasukan Garuda Muda kemudian berhasil mengejar ketertinggalan setelah mendapatkan hadiah pinalti. Brylian yang sukses mengeksekusi tendangan berhasil menyamakan skor 1-1.

Pertanda baik diberikan kepada Indonesia pada menit ke-84. Muhammad Supriadi mampu mencetak gol dan mengunci kemenangan di laga tersebut.

Pujian dan Peringatan Sang Pelatih

Meski menang, Shin Tae-yong juga memberikan semua masukan berharga kepada semua skuad Garuda Muda. Dia menginginkan jika semua pemain lebih memperbaiki performa agar tidak merasa puas atas hasil sebelumnya.

“Kami akan bertemu kembali dengan Qatar di laga kedua. Ini akan menjadi sebuah pertandingan menarik bagi mereka. Apalagi kedua tim memiliki kemampuan yang tidak terpaut jauh. Mereka semua harus terus fokus meski sudah menang di laga pertama,”

Lihat Juga:  PSIS Masih Menahan Kedatangan Pemain Asing Untuk Kembali Bergabung

“Qatar tentu saja tidak akan memberikan ruang bagi kami untuk menyerang. Semua pemain sudah mempersiapkan diri dalam beberapa hari ini. Sebuah perkembangan ini akan memberikan kami suasana laga yang berbeda,”

“Meski sudah memiliki modal bagus, setidaknya anak-anak juga harus waspada. Jika ingin menang maka mereka harus berjuang lebih bagus dibandingkan laga pertama. Kami yakin mereka bisa mengatasinya lagi,” tutup Shin Tae-yong.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news