Berita Bola

Kontrak di Manchester United Mau Habis, Paul Pogba Didorong Pindah ke Real Madrid

Beritabola.News – MANCHESTER – Kontrak Paul Pobga di Manchester United akan habis pada 30 Juni 2022. Agen Pogba, Mino Raiola, dikabarkan mau sang klien pindah ke Real Madrid secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

Sebagaimana diketahui, hingga kini, Pogba belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya atau pergi. Hal tersebut makin memanaskan isu kepergian peain asal Prancis itu. Padahal, dia tampil cukup bagus untuk Man United pada musim 2021-2022.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membuat tujuh assist dalam enam penampilan di Liga Inggris musim ini. Dia pun begitu diandalkan oleh pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, laporan baru-baru ini menyatakan, bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo membuat pemenang Piala Dunia 2018 itu harus rela kehilangan sorotan. itu disebut sebagai salah satu alasan Pogba ingin angkat kaki.

Sejumlah klub papan atas Eropa tengah memantau situasi Pogba di Old Trafford. Klub tersebut di antaranya ialah Juventus, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) dan Madrid.

Menurut laporan El Nacional, Minggu (3/10/2021), Raiola meminta Pogba untuk pindah ke Madrid. Ia tidak ingin sang klien hijrah ke Barcelona dengan anggapan klub berjuluk Blaugrana itu tidak akan mampu membayar gaji Pogba.

Sebelum ini, Raiola juga sempat membocorkan masa depan Pogba pada musim panas mendatang, yaitu bergabung ke Juventus. Pogba sebelumnya pernah meninggalkan man United dengan status bebas transfer pada 2012 silam untuk bergabung dengan Juventus.

Bersama Juventus, Pogba menikmati waktu yang indah. Selama empat musim, Pogba memenangkan empat gelar Liga Italia dan dua Coppa Italia. (okezone.com)

Lihat Juga:  Bukan Cuma Koeman, Pemain Juga Harus Bertanggung Jawab atas Keterpurukan Barcelona
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news